S. Riyadi · Published 25 May 2021

Tips Pengaturan Terbaik Game Among Us Terbaru

Home > Artikel > Mobile Game > Tips Pengaturan Terbaik Game Among Us Terbaru

Untuk kamu yang sering bermain Among Us pasti penasaran dengan setup pengaturan atau settingan terbaik. Untuk kamu yang belum pernah mendengar tentang Among Us, game ini adalah game dengan konsep interaksi sosial yang sedang sangat sensasional dan melanda semua negara di manapun kamu berada.

Singkatnya, Among Us adalah permainan deduksi sosial dimana sekelompok astronot di pos terdepan atau stasiun luar angkasa yang lusuh mencoba untuk menyelesaikan sejumlah tugas untuk memenangkan permainan. Beberapa dari mereka adalah penipu aka impostor yang memiliki misi untuk menyabotase pekerjaan crewmate.

pengaturan dalam among us

Setiap rondenya, antara satu hingga tiga imposter akan dipilih secara acak, dan diberi kemampuan untuk menyabotase bagian penting kapal, berkeliling menggunakan ventilasi. Dan yang paling penting membunuh awak kapal yang tidak bersalah dengan darah dingin.

Hebatnya, hampir setiap pengaturan di Among Us dapat diubah dan disesuaikan di lobi; cooldown imposter, radius penglihatan crewmate, dan bahkan seberapa cepat pemain dapat berlari. Yap, kamu dapat melipatgandakan kecepatan gerakan dan menyaksikan sekelompok spacemen kecil memantul dari dinding. Tetapi hal ini bukan fitur terbaik yang ditawarkan Among Us.

Oleh karena itu, kamu akan memerlukan panduan dari artkel ini untuk menentukan setting pengaturan terbaik Among Us yang ideal untuk memastikan permainan yang seimbang dan menyenangkan bagi grup kamu agar sesuai dengan semua ukuran lobi dan tingkat pengalaman pemain.

Rekomendasi pengaturan terbaik Among Us yang direkomendasikan dalam artikel ini dapat diambil sebagai titik awal untuk grup kamu. Tetapi jika menurut kamu permainan terasa terlalu mudah atau terlalu sulit untuk pemain mana pun, kamu dapat memodifikasinya sedikit untuk memulihkan keseimbangan.

Imposter terlalu mudah untuk menang? Tingkatkan cooldown kill mereka, atau kurangi jumlah tugas yang perlu dilakukan kru. Crewmate selalu menang? Coba yang sebaliknya. Jika kamu memiliki grup pemain yang berpengalaman yang saling mengenal dengan baik, nonaktifkan eject confirmation.

Sehingga kamu tidak akan mengetahui identitas pemain yang dikeluarkan. Namun, pemain baru mungkin akan mendapat manfaat dari mengaktifkan visual task. Sehingga mereka akan memiliki lebih banyak pengalaman untuk dapat menikmati permainan ini.

Cara Mengubah Pengaturan dalam Game Among Us

Pemilik lobi dapat mengubah semua pengaturan dalam game Among Us dengan berinteraksi dengan laptop di ruang penyimpanan. Sama seperti pengguna biasa yang mengubah item kosmetik pada karakter mereka. Dan untuk lebih jelasnya, berikut beberapa setting dan pengaturan terbaik dalam Among Us beserta penjelasannya.

Pilih salah satu dari tiga peta, Polus, The Skeld, atau Mira HQ

  • Of Impostors

Menyetel jumlah imposter dalam game. Artikel ini merekomendasikan satu imposter jika kamu memiliki kurang dari delapan pemain, dan dua untuk delapan atau lebih dan maksimal tiga. Satu imposter dan enam crewmate akan jadi opsi yang cukup sulit, jadi sebaiknya kurangi waktu tunggu pembunuhan untuk game ini. Demikian pula, dua imposter dan enam rekan kru sulit bagi crewmate, jadi tingkatkan kill cooldown yang sesuai.

  • Confirm Ejects

Pengaturan ini akan menentukan apakah kamu dapat menemukan identitas pemain setelah mereka dikeluarkan atau tidak. Menonaktifkan fitur ini akan membuat game lebih menantang bagi crewmater. Setting yang satu ini hanya direkomendasikan untuk pemain yang sudah berpengalaman.

  • Of Emergency Meetings

Berapa banyak pertemuan darurat yang bisa digunakan per pemain. Defaultnya dan paling umum digunakan adalah satu, tetapi jika kamu benar-benar suka berbicara, dan ingin mencoba laju permainan yang lebih lambat kamu dapat mencoba dua. Sebagai penyeimbangnya, kamu mungkin perlu menambahkan tugas panjang lainnya.

  • Emergency Cooldown

Berapa lama kamu harus menunggu setelah rapat sebelum mengadakan emergency meeting selanjutnya. Artikel ini merekomendasikan 20 detik. Tetapi apa pun yang kamu putuskan, pastikan lebih pendek dari waktu cooldown kill, atau kamu dalam masalah.

  • Discussion Time

Berapa lama pemain harus menunggu dalam rapat sebelum mereka dapat memilih. Voting yang terlalu cepat akan dapat mengacaukan segalanya, jadi jika kamu ingin menghindari ini, 45 detik harusnya akan jadi waktu yang cukup lama untuk melakukan debat yang terarah. Alternatifnya, jika crewmate terus menang, menghilangkan waktu diskusi bisa menjadi cara terbaik untuk menghambat pengambilan keputusan yang metodis.

  • Voting Time

Panjang jendela pemungutan suara dalam diskusi. Artikel ini menyarankan 30 detik. Jika kamu mengurangi waktu diskusi, kamu mungkin perlu meningkatkan waktu voting atau sebaliknya, terserah kamu.

  • Player Speed

Seberapa cepat kaki kecil para astronot dapat membawa kamu. Artikel ini merekomendasikan 1,25x, tetapi silakan memodifikasi ini tergantung pada keinginan kamu dan rekan bermain kamu.

  • Crewmate Vision

Seberapa jauh kru dapat melihat. Artikel ini merekomendasikan 1 hingga 1,5 - meskipun kamu bisa menurunkannya jika kamu merasa berani.

  • Impostor Vision

Seberapa jauh imposter dapat melihat dengan mata kecil mereka yang jahat. Pengaturan yang direkomendasikan adalah 1,5 hingga 1,75, tergantung pada pengaturan penglihatan kru kamu.

  • Kill Cooldown

Berapa lama imposter harus menunggu setelah membunuh sebelum membunuh lagi. Angka yang banyak direkomendasikan adalah 25 detik, seperti yang kami sebutkan di atas. Kamu mungkin ingin memastikan bahwa waktu ini lebih lama dari waktu Emergency Cooldown.

  • Kill Distance

Rentang dari pembunuhan brutal sang imposter. Artikel ini sangat merekomendasikan pendek, jadi kamu bisa mencoba kabur.

  • Visual Tasks

Beberapa tugas, seperti pemindai Medbay dan bit shooty-asteroid di Weapons, memiliki elemen visual opsional yang terpicu saat seseorang melakukan tugas tersebut. Mengaktifkan ini memungkinkan kamu untuk mengonfirmasi tidak bersalahnya seorang crewmate yang kamu lihat melakukan tugas ini. Opsi ini terlalu mudah sebaiknya nonaktifkan ini jika kamu telah memiliki pengalaman bermain Among Us.

  • Of CommonTasks

Tugas umum adalah tugas yang harus dilakukan setiap orang. Kami merekomendasikan 1 atau 2. Memiliki setidaknya satu akan berguna karena kamu dapat menangkap imposter yang gagal meniru untuk melakukan tugas umum ini.

  • Of Long Tasks

Tugas panjang dan multi-tahap itu. Karena tingkat kesulitannya yang tinggi, ada baiknya untuk mengurangi jumlah tugas yang satu ini menjadi hanya 1.

  • Of Short Tasks

Jumlah tugas berdurasi pendek yang harus diselesaikan setiap pemain. Artikel ini merekomendasikan kisaran 1 hingga 3, tergantung pada seberapa cepat grup kamu cenderung untuk menyelesaikannya.

Itulah tadi semua pengaturan dan rekomendasi setting terbaik dalam game Among Us yang perlu kamu ketahui. Di kesempatan lain mungkin kami akan membahas cara mengatur/setting speed terbaik among us, cara setting room among us, cara mengubah atau mengganti bahasa indonesia di game among us.

Setelah paham semuanya, sekarang kamu harusnya sudah siap untuk pergi ke luar angkasa dan mencoba menghindari dari kejaran para imposter. Untuk meningkatkan peluang kamu untuk bertahan hidup, jangan lupa juga untuk belajar cara bermain sebagai Crewmate dan Imposter dalam permainan Among Us yang sensasional ini. Selamat mencoba!

Nantikan terus informasi fakta terupdate seputar game, gadget, dunia digital, dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved