S. Riyadi · Published 17 July 2020

11 Toko Game Online Murah & Terpercaya buat Gamers di 2020

Home > Artikel > News > 11 Toko Game Online Murah & Terpercaya buat Gamers di 2020

Membeli peralatan game adalah hal yang wajib banget bagi seorang gamers. Apalagi ketika ada update terbaru mengenai game online terbaik, pasti auto nggak sabar ingin memperbaruinya juga. Tapi yang menjadi kendala bagi para gamers adalah sulitnya menemukan toko game online yang terpercaya, terlengkap dan murah untuk membeli apa yang Kamu butuhkan.

Di Indonesia sendiri gaming online shop sangat mudah ditemukan, namun tak sedikit yang melakukan ketidakjujuran hingga membuat para gamers takut untuk berbelanja peralatan game mereka. Berikut ini adalah 11 rekomendasi toko game online termurah, terlengkap dan tentunya terpercaya untuk para Gamers. Disimak yaaa!

Doki Doki Station

Toko Game Online - Doki Doki Station

Toko game yang satu ini sudah nggak asing lagi pastinya buat para gamers Jepang garis keras. Selain menyediakan barang-barang bersejarah mengenai video game yang bisa kamu nikmati dari masa ke masa. Toko ini juga dijadikan museum video game yang membuat para pengunjungnya betah berlama-lama.

Kerennya lagi, selain menjual game terbaru, online shop ini menawarkan berbagai barang-barang langka seperti video game Rare yang bisa dibeli dengan kualitas original. Meski sudah sangat dikenal, Doki Doki Station Game Counter membandrol harga peralatan game yang masih terjangkau alias murah untuk para pembeli.

PS Enterprise

Toko Game Online - PS Enterprise

Toko Gamers super lengkap berikutnya yang layak Kamu coba ialah PS Enterprise. Disini para gamers akan menemukan banyak jenis game console. Di antaranya adalah Playstation, Xbox dan Platform Nintendo. Tak hanya itu, kamu akan menemukan banyak sekali pernak-pernik, mainan, action figure dan segala jenis aksesoris game lainnya. Lengkaplah sudah. Untuk masalah pelayanan, nggak perlu diragukan lagi. Mulai dari harga super murah hingga kualitas terbaik akan diberikan untukmu.

Waroen Game

Waroen Game

Toko ini cukup ramah bagi para pembeli. Ketika kamu mengunjungi toko tersebut, kamu akan diberikan cemilan dan minuman secara gratis lho. Dalam forum komunitas Kaskus, Waroen Game dikenal dengan ID Autism4n. Selain itu, banyak aksesoris game yang bisa kamu dapatkan dengan harga murah yang tak menguras kantong, sekalipun kamu adalah seorang pelajar yang belum mempunyai penghasilan.

Raja Game

Rajagameshop

Jika kamu sedang mencari toko game online dengan barang-barang yang murah, Raja Game Shop adalah jawabannya. Toko ini begitu lengkap dengan barang-barang berkualitas. Peralatan yang dijual antara lain: Xbox One, Xbox 360, Wii U, PC, 3DS, PS3, PS4, PS Vita serta voucher-voucher lainnya. Disini juga tersedia game-game pre order yang bisa kamu pesan walaupun masih dalam waiting list. Wah wah wah, yakin nggak tertarik buat mampir?

Multi Games Indonesia

Multi Games Indonesia

Lagi-lagi masalah kantong menjadi hal yang membuatmu kesulitan untuk memiliki pernak-pernik game yang diinginkan. Eitts tapi tidak dengan toko yang satu ini, karena kamu bisa mendapat banyak diskon dari setiap barang yang ditawarkan. Walaupun begitu kualitas produknya nggak kalah terjamin dengan toko lainnya. Kekurangan yang terdapat pada Multi Games Indonesia ini hanya satu, yaitu stok barang yang belum lengkap dan terbatas.

Blanja.com Video Games

Blanja.com Video Games

Blanja.com Video Games adalah situs atau toko online yang sudah melakukan kerja sama dengan banyak store gaming lainnya. Promosinya nggak pernah tanggung-tanggung. Toko ini selalu menghadirkan diskon-diskon yang menarik yang membuat para pengunjung greget untuk memiki semua produknya.

Harga dari toko ini bisa dikatakan berbeda jauh dengan toko lain. Selain itu barang yang ditawarkan cukup lengkap, mulai dari aksesoris, game original sampai banyak jenis console dijual di toko ini. Toko ini tak ubahnya seperti E-commerce yang ada pada umumnya.

Verin Game Shop

Verin Game Shop

Verin Game Shop adalah surga dunia untuk para gamers yang sangat menggemari video game original. Banyak orang yang sudah melakukan review, dan kebanyakan dari mereka merasa sangat puas berbelanja disini. Tak sampai disitu, mereka pun menyebut store ini sebagai toko online dengan penjualan video game terbaik di Indonesia lho.

Sepanjang perjalanannya menjual pernak pernik game, belum pernah ditemui kerusakan fisik yang fatal dari barang yang dibeli di sana. Selain video game, Verin Game Shop juga menjual berbagai macam barang elektronik seperti kabel HDMI, silicon cover, PS3, PS4, Sony Gold Wireless Stereo Headset dan masih banyak lagi. Untuk lebih jelasnya langsung kepoin yuk toko nya!

DraKuli Games Store

DraKuli Games Store

Toko online sekaligus offline yang menjual banyak item gaming ini termasuk yang terbesar di Indonesia dan mempunyai banyak penggemar terkhusus para gamers di daerah Jakarta. Barang yang dijual disini nggak boleh diremehkan kualitasnya. Karena selain original, barang yang dijual pun menempati kualitas terbaik dari toko mana pun. Bukan hanya video game, namun berbagai barang seperti lego, speaker PC gaming, headset bahkan Blu-Ray film ada di toko ini.

DigiCodes

Digicodes.net

Di toko ini kamu bisa melakukan pembelian video game yang lengkap dan tentunya dengan kualitas luar biasa. Apalagi buat kamu yang nggak mau ribet belanja online menggunakan kartu kredit, Digicodes memang solusinya. Kamu bisa mendapat banyak pelayanan terbaik disini. Salah satu buktinya para pengunjung selalu merasa puas setelah berbelanja di toko tersebut. Belum lagi, cara memasarkan produk yang gencar dilakukan membuat toko ini semakin terkenal di kalangan gamers.

Play Inc.

Toko Game Online - Play Inc.

Dikenal sebagai toko yang selalu update dengan perkembangan dalam dunia game membuat Play Inc. menjadi incaran para pengunjung setia para gamers. Setiap ada barang dengan edisi spesial, online shop ini akan selalu menjadi tempat pertama yang dicari para gamers. Maklum stok yang disediakan disini selalu mengikuti update dengan cepat. Wajib banget nih dijadiin pilihan buat Kamu yang suka dengan barang-barang ter-update. Hihihi...

Butik Games

Toko Game Online - Butik Games

Menutup daftar online shop gaming murah dan terpercaya di Indonesia ada Butik Games. Berdiri sejak 1999, toko ini menjadi langganan para gamers di Jakarta. Sebelum akhirnya menggunakan nama Butik Games, toko ini telah beberapa kali merubah namanya. Mulai dari Butik 2000, Butik Elektronik, hingga kini menjadi Butik Games.

Saat Kamu berkunjung ke toko ini maka Kamu akan disuguhkan dengan ratusan judul game terpopuler. Tak hanya itu, jika Kamu membutuhkan jasa untuk memperbaiki game kesayangan Kamu, maka Butik Games juga menyediakan berbagai jasa servis konsol, mulai dari PS2, PS3, Xbox 360, PSP, hingga NDS.

Nah, itulah tadi 11 rekomendasi toko game online terlengkap dan murah yang telah Kabar Games rangkum untuk Kamu. Meskipun tidak semua terdaftar disini, beberapa toko terpercaya yang sudah disebutkan diatas bisa Kamu jadikan salah satu pilihan untuk membeli peralatan game.  Nantikan terus berita terbaru dan terupate seputar game, anime dan gadget hanya di Kabar Games.


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved