Rinaldi Syahran · Published 25 July 2017

Tokyo Ghoul Dark War, Game Aksi RPG Dari Anime!

Home > Artikel > Mobile Game > Tokyo Ghoul Dark War, Game Aksi RPG Dari Anime!

Tokyo Ghoul Dark War merupakan game yang di adaptasi dari kisah manga atau anime yang menceritakan tentang kehidupan para ghoul di Tokyo, Jepang. Ghoul ini hidup bermusuhan dengan manusia. Para ghoul ini, untuk bertahan hidup membutuhkan daging manusia. Oleh karenanya mereka memburu manusia untuk dijadikan santapan, sedangkan manusia mengumpulkan orang-orang terbaik yang dilatih menjadi pembunuh ghoul.

Namun tidak semua ghoul memburu manusia, ada juga yang memakan daging manusia dari mayat. Mereka ini yang acapkali membantu manusia dari para ghoul pemburu. Setelah sukses dengan manga, dan juga animenya, ada berita terbaru yang menceritakan bahwa Tokyo Ghoul dibuatkan games mobile yang diberi nama Tokyo Ghoul Dark War.

Trailer Tokyo Ghoul Dark War

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=GGfxyTEjNTc[/embedyt]

Tokyo Ghoul Dark War dibuat menjadi games aksi RPG oleh developer games-nya. Games aksi RPG mobile ini telah resmi dirilis untuk gawai Android dan smartphone iOS. Jadi, games mobile ini sudah dapat Anda mainkan sekarang juga. Game ini merupakan games dalam perangkat mobile yang dibuat menarik dengan adanya karakter Anime Tokyo Ghoul yang berada di dalamnya.

Jalan cerita dari games aksi RPG yang satu ini menceritakan Tokyo Ghoul selayaknya pada anime-nya. Ceritanya berasal dari season pertama anime-nya dan juga season keduanya. Para pemain games mobile ini dapat mengikuti jalan ceritanya pada mode cerita yang telah disediakan.

Mode Permainan

Karakter Tokyo Ghoul Dark War

Games ini menghadirkan juga mode multiplayer yang termasuk ke dalam mode PvP yang dapat dilakukan bersama anggota tim juga secara solo. Contoh modenya seperti, 5v5, 3v3, dan 1v1. Cara mendapatkan karakter dalam games ini cukup menarik. Alih-alih menggunakan gacha seperti games mobile pada umumnya, para pemain games aksi RPG ini cukup mengumpulkan potongan puzzle dari karakter yang diinginkan. Kumpulkan potongan puzzle sesuai dengan kuantitas yang telah ditentukan.

Bagi para pecinta anime dan manga Tokyo Ghoul, game ini pastinya menarik untuk dimainkan. Jadi langsung saja segera download games ini dengan mencarinya di sini. Tokyo Ghoul Dark War ini sendiri, sebenarnya hanya baru rilis di China dan menggunakan bahasa mandarin, tetapi games aksi RPG yang satu ini tidak memberlakukan blokir alamat IP untuk negara lainnya. Untuk bermain hanya perlu mendaftarkan diri pada 9game China agar dapat login ke dalam games-nya.


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved