Reza Pratama · Published 22 March 2020

10 Situs Top Up Diamond Mobile Legends (ML) Murah di 2020

Home > Artikel > Mobile Legends > 10 Situs Top Up Diamond Mobile Legends (ML) Murah di 2020

Seperti yang kita tahu, Indonesia merupakan salah satu negara dengan pemain Mobile Legends terbanyak. Tak heran jika Mobile Legends menjadi salah satu game android terbaik dan memasukkan beberapa nama hero legenda asli Indonesia di dalamnya, yakni Kadita dan Gatot Kaca. Ada berbagai cara untuk mendapatkan hero yang tersedia di Mobile Legends (ML), salah satunya adalah dengan top up atau membeli diamond (DM) di berbagai toko online terpercaya namun sebisa mungkin harganya juga murah.

Memiliki banyak diamond (DM) di dalam game mungkin menjadi impian para pemain Mobile Legends (ML). Namun sayangnya, untuk bisa mendapatkan diamond ML, kita harus membelinya dengan uang asli. Dengan menggunakan diamond, kita baru bisa membeli hero, meningkatkan emblem, dan skin hero yang tersedia di dalam game Mobile Legends. Semakin banyak diamond (DM) yang dimiliki, maka semakin banyak juga item langka atau rare yang bisa didapatkan.

Mengingat pemainnya yang banyak, kebutuhan akan diamond Mobile Legends (ML) pun semakin meningkat. Ada banyak tempat yang bisa kamu gunakan untuk top up diamond ML, salah satunya lewat beberapa situs toko online terpercaya di Indonesia rekomendasi Kabar Games berikut ini, namun dengan harga yang tetap murah karena tersedia banyak promo.

BLANJA

top up diamond di blanja

Mungkin nama BLANJA.com tidak sepopuler Tokopedia atau Shopee dalam urusan jual beli online, tetapi di BLANJA juga tersedia berbagai macam voucher game online, termasuk voucher untuk top up diamond Free Fire ataupun Mobile Legends (ML). Kabar Games memberikan rekomendasi pertama karena sistem pembayarannya cukup mudah dengan harga murah, yang tak berbeda jauh dibandingkan situs-situs terpercaya lainnya.

Upoint

top up diamond upoint

Situs Upoint.id juga menyediakan berbagai macam voucher game, salah satunya adalah Mobile Legends. Di sini, kamu harus terlebih dahulu mengisi user ID dan zone ID user. Setelah itu, kamu baru bisa memilih jumlah diamond (DM) yang ingin di top up. Kemudian, secara otomatis akan muncul harga yang harus kamu bayar sesuai jumlah diamond yang kamu pilih. Di Upoint terdapat tiga metode pembayaran, bisa menggunakan pulsa (XL, Axis, dan Telkomsel), aplikasi Link Aja, dan juga Transfer Bank. Selain itu di BLANJA.com Kamu juga bisa beli skin Mobile Legends murah karena tersedia banyak diskon.

Codashop

top up diamond mobile legends di codashop

Codashop.com merupakan salah satu situs untuk top up diamond Mobile Legends (ML) yang sudah populer di kalangan para gamers. Di website ini, kamu bisa mendapatkan banyak pilihan voucher game online sehingga bisa membeli diamond (DM) dengan harga dan jumlah yang bervariasi. Situs Codashop memang sudah dipercaya dan menjadi tempat alternatif untuk membeli diamond Mobile Legends selain di dalam gamenya langsung.

Alasan Codashop menjadi salah satu situs pilihan untuk top up diamond adalah karena sistem pembayarannya yang mudah dan nggak ribet. Kamu hanya perlu memasukkan user ID dan server untuk melakukan pembayaran. Metode pembayaran yang tersedia di Codashop antara lain: pulsa, ATM, Indomaret, Alfamart, kartu kredit, dan Go-Pay. Semakin banyak metode pembayaran, semakin mudah juga untuk membeli diamond bukan?

Tokopedia

top up diamond ml di tokped

Tokopedia.com memang sudah menjadi salah satu situs e-commerce terbaik di Indonesia. Selain menjual berbagai macam barang keperluan sehari-hari, Tokopedia juga memiliki halaman yang memang dikhususkan untuk menjual berbagai voucher diamond (DM) game online, salah satunya adalah Mobile Legends (ML).

Cara top up diamond Mobile Legends di Tokped juga terbilang sangat mudah. Kamu hanya perlu memilih jumlah diamond yang ingin kamu beli, lalu lanjut ke metode pembayaran. Tak lama setelah memilih metode pembayaran, kamu akan menerima SMS otomatis di ponselmu terkait voucher pembelian diamond game ML yang telah kamu bayar.

Setelah proses konfirmasi melalui SMS otomatis tersebut, lalu masuk ke game Mobile Legends di smartphone Kamu, kemudian log in menggunakan user ID dan server kamu. Jika sudah, diamond akan dikirimkan secara otomatis dalam kurun waktu 10 hingga 30 menit ke depannya.

Shopee

beli diamond ml di shopee

Selain Tokped, Shopee juga menjadi salah satu situs pilihan untuk melakukan top up diamond Mobile Legends. Setelah masuk ke website resminya di Shopee.co.id, lalu masukan keyword diamond Mobile Legends di kolom search. Maka di sana kamu akan diarahkan ke berbagai toko online yang memang khusus menawarkan jasa top up diamond ML.

Harganya pun beragam, dari yang paling murah puluhan ribu sampai ratusan ribu, tergantung jumlah diamond Mobile Legends (ML) yang hendak kamu beli. Untuk sistem pembayarannya pun sama variasinya dengan Tokopedia, yakni bisa lewat Alfamart, transfer ATM, kartu kedit yang memudahkan Kamu dalam proses pembelian diamond (DM).

Juragan Cash

beli diamond di juragan cash

Situs terpercaya untuk top up diamond (DM) berikutnya adalah Juragancash.com, disini kamu bisa menemukan berbagai macam voucher game online seperti Free Fire, Arena Of Valor, Mobile Legends, Saint Seiya: Awakening, Ragnarok M: Eternal Love Big Cat Coin dan masih banyak lagi.

Karena Kabar Games disini membahas tentang bagaimana cara top up diamond Mobile Legends, maka kamu bisa memilih gambar game ML yang tertera di website Juragan Cash. Kemudian, kamu akan diarahkan untuk mengisi user ID dan zone ID terlebih dahulu dan memilih paket diamond mana yang hendak kamu beli.

Untuk sistem pembayaran di situs Juragan Cash ini, kamu harus terlebih dahulu melakukan top up saldo. Untuk metode pembayarannya sendiri, bisa melalui bank transfer, online payment, Alfamart, Indomaret, OVO, dan Sakuku.

Itemku

beli diamond ml di itemku

Situs top up diamond Mobile Legends murah selanjutnya adalah Itemku.com. Situs ini terbilang sangat lengkap untuk urusan jual beli voucher. Game-game yang bisa di top-up melalui situs Itemku antara lain: Apex Legend, AOV, Bleach Mobile 3D, Dota Auto Chess, Crisis Action, Hago, Free Fire, dan Mobile Legends tentunya.

Tak hanya voucher game saja, situs ini juga menyediakan voucher Play Store, Steam, iTunes, X-Box, dan masih banyak lagi. Untuk melakukan top up diamond ML pun terbilang mudah dan praktis. Kamu hanya perlu memilih menu "Top up & Voucher", lalu pilih game Mobile Legends. Di sana nanti akan ada banyak pilihan paket diamond ML yang bisa kamu beli.

Situs Itemku juga sering mengadakan promo menarik terkait pembelian voucher game yang tersedia. Makannya kamu harus sering-sering pantau situs ini, biar nggak ketinggalan promo diamond ML dengan harga termurah tentunya.

Unipin

unipin Top up diamond Mobile Legends murah

Jika berbicara soal situs top up dan voucher game, maka Unipin.com tak boleh dilewatkan begitu saja. Di sini kamu bisa menemukan pilihan voucher game apa saja. Salah satunya adalah game Mobile Legends. Sama seperti situs voucher game online lainnya, kamu harus terlebih dulu mengisi user ID  dan server sebelum melakukan pembelian.

Pembayaran di situs ini pun terbilang cukup fleksibel untuk memudahkan dalam proses pembelian diamond (DM). Di Unipin, Kamu juga bisa menemukan berbagai macam promo dan cashback menarik yang nantinya bisa digunakan untuk membeli voucher game lain ataupun skin Mobile Legends.

SEA Gamer Mall

Top up Mobile Legends murah SEA Gamer Mall

Seagm.com juga bisa jadi situs alternatif terpercaya lainnya untuk membeli diamond (DM) Mobile Legends. Di sini tersedia berbagai paket diamond dengan harga yang bervariasi. Mulai dari harga termurah Rp. 13.000 untuk 56 diamond, sampai dengan harga termahal yaitu Rp. 1.682.000 untuk 7502 diamond. Kelebihan situs SEA Gamer Mall yakni terdapat fitur live chat yang memungkinkan kamu untuk bertanya-tanya terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli.

G2G

Top up Mobile Legends murah G2G

Situs terakhir yang menyediakan voucher murah diamond Mobile Legends (ML) adalah G2G.com. Di situs ini terdapat banyak pilihan paket diamond beserta bonus yang bisa kamu dapatkan. Kamu bisa memilih paket sesuai dengan kebutuhanmu dan keuanganmu. Namun untuk melakukan pembelian di situs ini, kamu harus melakukan registrasi terlebih dahulu atau bisa juga log in menggunakan akun Facebook maupun Gmail. Tertarik membeli diamond di sini?

Daftar Situs Top Up Diamond ML Murah

Nama Situs Harga Diamonds
Upoint Rp. 1.500 - Rp. 300.000 (4 - 875 Diamonds)
Codashop Rp. 1.500 - Rp. 1.140.000 (3 - 4830 Diamonds)
BLANJA Rp. 1.500 - Rp. 1.250.000 (10 - 4804 Diamonds)
Unipin Rp. 1.500 - Rp. 1.500.000 (4 - 6050 Diamonds)
Shopee Rp. 1.850 - Rp. 2.800.000 (4 - 12000 Diamonds)
Itemku Rp. 2.000 - Rp. 1.879.000 (4 - 7502 Diamonds)
Tokopedia Rp. 3.000 - Rp. 1.000.000 (10 - 4804 Diamonds)
Juragan Cash Rp. 3.500 - Rp. 1.500.000 (12 - 6050 Diamonds)
SEA Gamer Mall Rp. 13.000 - Rp. 1.678.000 (56 - 7502 Diamonds)
G2G Rp. 91.810 - Rp. 1.200.000 (250 - 5000 Diamonds)

Itu tadi 10 situs terpercaya untuk top up diamond Mobile Legends dengan harga murah yang bisa kamu pilih. Salah satu keuntungan membeli diamond (DM) di situs-situs tersebut adalah terdapat banyaknya promo dan cashback yang tersedia, sehingga kamu bisa lebih hemat dalam membeli diamond.

Nah, untuk mencari tahu informasi promo, kamu juga bisa memantaunya di situs-situs berita game online. Gimana? Situs top up ML mana yang menurutmu paling menggiurkan? Jangan lupa bersenang senang ke tempat wisata dan baca juga artikel Kabar Games lainnya tentang cara beli diamond Mobile Legends pakai pulsa yah!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved