Rinaldi Syahran · Published 21 August 2017

Tree of Life Resmi Diluncurkan di Steam

Home > Artikel > PC Game > Tree of Life Resmi Diluncurkan di Steam

Publisher games NeoBricks dan developer games OddOneGames mengumumkan bahwa games mereka yang bernama Tree of Life, yang bergenre MMORPG, diluncurkan secara resmi pada tanggal 21 Agustus 2017 di Steam, dan games ini tersedia dalam 7 bahasa: Korea, Inggris, Rusia, Jerman, Prancis, Brasil-Portugis,  dan Cina. Dalam rangka merayakan peluncuran resmi gamenya, ada diskon 30% sampai dengan 31 Agustus 2017.

Publisher dan Developer Tree of Life

Gameplay Petualangan Tree of Life

Neobricks merupakan publisher games yang tergolong baru asal Jerman. Publisher ini berfokus pada inovasi dan dedikasi. Mereka berpikir dapat membangun apapun yang dibayangkan dan atau diidamkan. Perusahaan ini terdiri dari individu kreatif dan juga pekerja keras yang memiliki pengalaman lebih dari 13 tahun pada industri games yang bertempat di Asia dan juga Eropa. Saat ini, publisher ini melayani games Steam Tree of Life, ZBlitz, dan juga JamesBomb.

OddOneGames sendiri merupakan pengembang games "Tree of Life". Atas kerja kerasnya, games ini mendapatkan penghargaan Best Indie 'Game of the Month' Mei 2016 dan juga penghargaan Best Indie Game pada ajang penghargaan Korea Game Awards 2016.

Latar Belakang Game Tree of Life

Gameplay Membangun Tree of Life

Kembali ke Tree of Life, games ini sendiri telah dirilis sebagai games Early Access pada bulan Mei tahun 2015.  Pada akhirnya games ini diluncurkan secara resmi setelah 2 tahun dirilis sebagai games Early Access. Games yang satu ini merupakan sebuah games MMORPG yang unik dengan dunia terbuka serta permainan difokuskan kepada membangun dan petualangan, alih-alih membunuh monster berukuran besar.

Prihal gameplay membangun, semua pemain bisa melakukan kegiatan memancing, pertanian, dan juga berburu dengan cara mengumpulkan barang yang Anda butuhkan. Para pemain bisa membangun kota sendiri untuk digunakan semua pemain lain dan juga merekrut anggota serikat dalam rangka meningkatkan kota serta melindungi properti dari serangan musuh yang sama.

Prihal gameplay petualangan, dunia yang indah dalam games ini diciptakan dengan mesin Voxel. Mesin ini memungkinkan para pemainnya untuk menjelajahi dunia yang terbuka. Para pemain mempunyai kesempatan untuk bertemu sekutunya di sebuah pantai tropis dan atau menghadapi serangan yang dilontarkan musuh di gurun. Download games Tree of Life disini. Untuk informasi terbaru tentang games ini dapat dilihat di laman Facebook-nya.

Tree of Life Gameplay

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=_7mvITaX8mQ[/embedyt]

© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved