Maya Idruss · Published 05 March 2019

4 Gaming Gear Terbaru Gamer Wajib Punya di 2019

Home > Artikel > Gadget > 4 Gaming Gear Terbaru Gamer Wajib Punya di 2019

Kebanyakan Gamers memprioritaskan gaming gear demi mendapatkan pengalaman bermain yang memuaskan. Oleh karenanya, bukan hanya sekadar aksesoris, gaming gear keluaran terbaru ini dinilai memiliki daya tarik sendiri untuk meningkatkan kualitas serta mendapatkan hasil permainan yang maksimal.

No Fluff Tech mempersembahkan informasi trend gaming gear terbaru tahun 2019. Didesain secara khusus, 4 gaming gear futuristik berikut menggambarkan inovasi tiada henti dari para developer game dengan performa yang luar biasa dan tentu saja mengutamakan kenyamanan gamers di arena permainan. Yuk langsung saja, ini dia Gaming Gear terbaru Kamu wajib punya di 2019!

Wireless Mouse Pad

Wireless Mouse Pad

Wireless Mouse Pad adalah teman yang tepat untuk mendampingi beragam permainan dengan daya dan performa yang stabil. Gaming Gear terbaru ini memungkinkan mouse kamu tidak akan pernah kekurangan energi serta memaksimalkan fungsi gerak kursor secara cepat dan akurat ke berbagai sudut. Dirancang secara kompatibel dengan teknologi Qi Load Standard yang memungkinkan pengisian daya baterai tanpa kabel dan fast charging.

Google OEM VR Headset

Google OEM VR Headset

Teknologi Virtual Reality memang menawarkan pengalaman luar biasa di arena permainan. Teknologi ini memungkinkan terjadinya interaksi terhadap objek grafis dengan mengutamakan visualiasi 3D atau hologram.

Oleh karena itu, Google OEM VR Headset bisa menjadi pilihan gaming gear yang ‘worth it’ banget kamu punya. Dengan harga yang cukup terjangkau, karena termasuk dalam kategori gadget OEM (Original Equipment Manufacturer), Headset keluaran Google ini juga menyajikan teknologi Daydream-ready phone, dimana penyajian VR bisa dinikmati secara portable via perangkat mobile dengan sistem operasi Android.  Kamu hanya perlu membuka tutup pada bagian depan VR, memasukan handset Android dan aktifkan mode VR.

Selain menyuguhkan kemudahan, Google OEM VR Headset juga memberikan kenyamanan tiada batas bagi para gamers. Perangkat ini sangat ringan dan dibuat dengan material kain yang lembut. Jadi kamu tidak akan merasa mudah lelah dan bisa berada di arena permainan lebih lama walaupun menggunakan Headset ini terus menerus.

Hue X Razer

Hue X Razer

Gaming gear terbaru yang satu ini tentu bisa dibilang sebagai salah satu produk paling inovatif dan futuristik. Hue x Razer membuat permainanmu lebih hidup dan reaktif dimana kamu bisa merasakan seluruh ambient kamarmu bereaksi secara dinamis terhadap seluruh gerakanmu di arena permainan.

Hue X Razer bukan hanya sekadar pertunjukan cahaya, perangkat karya kolaborasi Philips Hue dan perusahaan gaming gear Razer ini, memberikan pengalaman yang menyentuh dimana gamers dapat lebih mudah mengekspresikan setiap gerakan menuju kemenangan pada setiap gameplay. Looking for a new fantasy? Gadget ini bisa jadi opsi terbaik!

ROG Spotlight

Gaming Gadget Terbaru ROG Spotlight

Gadget unggulan dari ASUS yang satu ini, dirancang untuk menambah sentuhan yang mewah pada pengaturan di setiap permainan. Kamu hanya perlu menempelkannya ke permukaan logam, dan nikmati sensasi penuh warna dengan efek pencahayaan yang terintegrasi dengan ASUS Aura Sync RGB. Untuk hasil yang lebih optimal, jangan lupa melakukan sinkronisasi dengan gaming gear-mu yang lain ya. Get your own vibrant look!

Nah itu tadi pilihan gaming gear terbaru 2019 yang sedang trend saat ini. Jangan sebut kamu gamer kalo gak punya salah satu dari gaming gear di atas yah.


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved