Rinaldi Syahran · Published 15 August 2017

Troll and I: Game Petualangan Mistis Nintendo Switch

Home > Artikel > Console > Troll and I: Game Petualangan Mistis Nintendo Switch

Pada hari ini, 15 Agustus 2017, berita games terbaru ada yang datang dari daerah Walnut Creek. Beritanya tentang ketersediaan games yang dirilis oleh publisher games Maximum Games. Publisher games ini mengumumkan bahwa games yang didistribusikan mereka yang bernama Troll and I telah tersedia dalam platform games Nintendo Switch.

Secara singkat, games ini dideskripsikan sebagai sebuah games petualangan mistis yang dapat mengeksplorasi hubungan pertemanan yang tak biasa antara seorang anak laki-laki, dan makhluk buas. Seperti apakah game Troll and I ini? Yuk kita simak.

Troll and I Story Trailer

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=1T6y7gJndYY[/embedyt]

Games petualangan Troll and I ini mengajak para pemainnya untuk menikmati perjalanan yang menyenangkan dalam games bersama dua karakter pahlawan utama, yakni sang petualang Otto, dan si kuat Troll. Dengan kemampuan untuk bermain solo yang bergantian antar karakter atau dapat juga bermain bersama teman, para pemain yang bermain games ini harus memandu kedua pahlawan Otto, dan Troll melalui pegunungan yang megah, dan hutan Scandinavia yang misterius agar mereka dapat bertahan hidup.

Sebelumnya, games ini telah rilis pada platform Playstation 4, PC, dan juga Xbox One. Perilisan di ketiga platform tersebut terjadi pada bulan Maret tahun 2017. Versi tersebut mendapatkan patch mayor pada Juli 2017 yang mengimplementasikan beberapa pembaharuan, yang mana juga mempresentasikan versi Nintendo Switch yang ada sekarang ini.

Update Patch Major

Otto dan Troll Bertempur

Pembaharuannya, yakni penambahan peta mini, penambahan checkpoint, setting kesulitan menjadi Easy, Normal, dan Hard, penambahan kecepatan pembuatan barang, panduan baru, petunjuk teks tambahan, penambahan sumber daya untuk membuat barang dan keselamatan diri, dan pembaharuan keseimbangan secara keseluruhan.

Games petualangan Troll and I dikembangkan oleh Spiral House, dan dipublikasikan oleh Maximum Games. Games ini sudah tersedia mulai hari ini pada platform Nintendo Switch dengan banderol harga 29,99 Dollar Amerika. Ada pun rating untuk games ini adalah T untuk Teen berdasarkan ESRB. Teen yang mengacu kepada remaja.

Lingkungan Troll and I

Untuk lebih jelas tentang games ini, para calon pemain atau pemain games ini dapat mengunjungi website official Troll and I. Bagi yang ingin tahu perkembangan terbaru dari games ini bisa cek langsung di Facebook Official. Jangan lupa untuk terus mengikuti Kabar Games agar dapat mengikuti perkembangan berita game terbaru lainnya.


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved