Rinaldi Syahran · Published 01 August 2017

Valnir Rok, Games Viking Survival RPG Terbaru

Home > Artikel > PC Game > Valnir Rok, Games Viking Survival RPG Terbaru

1 Agustus 2017 di Twain Harte menjadi penanda dari diumumkannya games Valnir Rok oleh developer games Independen Encurio GmbH ,dan partner games indie Reverb Triple XP. Encurio GmbH sendiri merupakan developer games independen yang dibangun sejak tahun 2007 oleh Sebastian Rahmel. Perusahaan ini merupakan perusahaan internet dan studio games yang berbasis di Cologne, Jerman. Sedangkan Reverb Triple XP merupakan perusahaan yang berfokus pada pelayanan kostumisasi developer games indie.

Valnir Rok Game Trailer

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=nvZ5czmGngQ[/embedyt]

Games Viking Survival ini sendiri bergenre petualangan. Meskipun sudah diumumkan, games ini sendiri baru dilepas ke platform Steam pada bulan September 2017. Games Steam yang satu ini dibuat dengan latar tempat pulau Nordic yang mistis. Para pemain akan berjuang untuk mempertahankan hidup karakternya di lingkungan yang keras. Di tempat tersebut penuh dengan binatang buas berbahaya, reruntuhan kuno yang bisa membuat kaya, dan juga desa-desa yang bisa dikuasai.

Pertarungan dengan Hewan Mitologi Valnir Rok

Games PC online Valnir Rok akan membuat debut dimainkan pertama kali pada Gamescom 2017, Encurio GmbH menggambarkan games ini sebagai games online bertahan hidup yang terinspirasi dari mitologi bangsa Normandia. Para pemain akan bangun dan menemukan karakter mereka berada di pulau Valnir dan harus melakukan segala cara yang diharuskan untuk bertahan hidup dari binatang buas, hewan legenda, dan manusia kasar.

Sebagai pejuang Viking yang telah diperkuat, para pemain diharuskan membunuh musuh dalam pertarungan berdarah, bangun dan perkuat struktur desa, dan bentuk klan untuk memperbesar reputasi dan pengaruh. Lakukan pertarungan dengan klan lain, taruh bayaran terhadap musuh yang dibenci, dan temukan artefak dalam reruntuhan untuk mendapatkan kecintaan dari dewa. Kekuatan membentuk kebenaran dalam dunia Viking, Valnir Rok.

Naga Valnir Rok

Demikian lah berita games terbaru dari games steam bertema mitologi bangsa Viking yang diberi nama Valnir Rok. Apabila tertarik, Anda dapat unduh games ini disini pada bulan September ya. Nantikan terus kabar terbaru dari games steam bertema petualangan bangsa Viking ini hanya di Kabar Games!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved