Rinaldi Syahran · Published 31 October 2017

Warhammer Quest 2 Sudah Rilis di iOS

Home > Artikel > Mobile Game > Warhammer Quest 2 Sudah Rilis di iOS

Peluncuran kedua Perchang berkaitan dengan Workshop Games. Sekuel Game dari games yang hit pada tahun 2013. Gamesnya bernama Warhammer Quest 2 yang dirilis di iOS. Cerita dari games ini bermula pada ketika sebuah bencana alam dinubuatkan untuk mewujudkan akhir Dunia Lama. Sekarang kekuatan Chaos telah memulai serangan terakhir mereka dan akhir dunia akan segera tiba.

Latar Tempat Warhammer Quest 2

Games ini sudah diupdate dan sekarang sudah versi 1.0.08. Update terakhir terjadi pada tanggal 27 Oktober 2017. Games Apple Store ini memiiki ukuran file sebesar 1,8 GB. Games ini mendukung 9 bahasa, yakni Inggris, Cina, Perancis, Spanyol, Rusia, Korea, Jepang, Jerman dan Italia. Games ini hanya dapat dimainkan dengan perangkat Apple yang memiliki sistem operasi iOS 10 ke atas.

Tentang Warhammer Quest 2

Pahlawan dari semua ras dan dari pelbagai lokasi saling membantu. Musuh bebuyutan berdiri bahu membahu melawan daemon. Pejuang dengan kebanggan besar mencari artefak yang kuat untuk membantu tuan mereka dalam perang yang akan datang. Penyihir bekerja keras untuk mendapatkan kekuatan yang tak terhitung, sementara Pemburu Penyihir berusaha untuk menyelesaikan urusan yang belum teselesaikan. Dark Elf Assassins mengisi sekitarnya dengan darah dan Dwarf Slayers yang mengamuk mampu menggulingkan musuh terkuat. Inilah hari-hari aksi dan petualangan. Ini adalah akhir dari dunia.

Karakter Warhammer Quest 2

Petualangan dungeon di Warhammer World sudah kembali! Dalam Warhammer Quest 2: The End Times, Anda akan memimpin prajurit Anda melintasi medan perang dan memasuki ruang bawah tanah untuk kekayaan dan kemuliaan! Ayun pedang, tembakkan panah dan keluarkan mantera saat Anda melawan penghuni Chaos. Sukses dalam pertempuran diganjar dengan senjata baru, armor, skill dan harta karun.

Peta Warhammer Quest 2

Berjaga-jaga saat Anda melakukan perjalanan melalui dunia dalam kekacauan. Jalan yang Anda tempuh memiliki bahaya bagi pelancong yang tidak punya kewaspadaan, tapi imbalan akan didapat untuk orang yang waspada. Kunjungi kota untuk barter di pasar, naikkan prajurit Anda dan temukan quest baru.

Pertarungan Warhammer Quest 2

Rasakan semua bahaya saat Anda melawan musuh Anda melalui ruang bawah tanah 3D yang indah dan penuh. Anda hidup sebagai pejuang dan memasuki keributan dengan array yang luas. Pegang musuh Anda, gunakan es untuk membekukannya sampai mati. Serang dengan tongkat sihir, pistol peledak dan palu menyala. Gunakan armor legendaris atau jubah mistis untuk membelokkan serangan.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=fd6Dxc3AMxE[/embedyt]

Games ini mudah dipelajari, tetapi susah dikuasai. Anda akan terlibat dalam gameplay taktis yang mendalam saat Anda menghadapi musuh baru dengan kemampuan licik yang baru. Dapatkah Anda mengalahkan invasi Chaos? Hanya yang terkuat yang akan bertahan!

Tentang Perchang

Perusahaan games Perchang adalah studio pengembangan games mobile yang baru yang terdiri dari dua orang yang berbasis di Guildford di Inggris. Ini adalah kolaborasi antara Ben Murch (Direktur Kreatif di Rodeo Games) dan Pete Akehurst (Direktur Teknik di Popcorn Entertainment). Games pertama perusahaan ini dirilis pada musim panas 2016 dan sejak itu menduduki puncak tangga games iOS di lebih dari 50 negara.

Demikian lah berita games terbaru tentang games perang Warhammer Quest 2 dari perusahaan games Perchang yang dirilis di sistem operasi iOS pada Oktober 2017. Anda dapat unduh games ini melalui laman toko games iOS berikut ini!  Nantikan terus berita terbaru lainnya dari games mobile, iOS, dan juga games Perchang hanya di Kabargames.id!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved