Rinaldi Syahran · Published 16 October 2017

Akhirnya, White Noise 2 Rilis di PS4

Home > Artikel > Console > Akhirnya, White Noise 2 Rilis di PS4

White Noise 2 merupakan sebuah games horor asimetris 4vs1 yang menuai banyak pujian yang diterbitkan Milkstone Studios SL. Akhirnya, games ini dirilis di PS4 pada tanggal 13 Oktober 2017.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=pSaFCGSx780[/embedyt]

Tentang White Noise 2

Games ini memiliki gameplay kooperatif dalam setting horor, di mana sekelompok peneliti perlu menemukan petunjuk dan memecahkan misteri sementara makhluk misteri bersembunyi dalam kegelapan dan memburu penyidik ​​yang tidak sadar dengan menggunakan kekuatannya.

Eksplorasi White Noise 2

Dalam games ini kerja sama bagi penyidik itu penting, karena penyidik ​​tunggal adalah mangsa yang mudah bagi makhluk misterius, dan akan lebih mudah menjelajahi daerah tersebut jika kelompok tersebut bertahan bersama. Namun semua itu lebih mudah dikatakan daripada dilakukan, karena lingkungan yang ada dalam games adalah gelap dan games ini memiliki skenario labirin yang menempatkan indra tubuh untuk diuji, dan tersesat di dalamnya berarti kematian!

Menjelajah White Noise 2

Makhluk misteri perlu mencari penyidik, mengikuti jejak mereka dan memasang perangkap untuk menarik mereka masuk, sambil menghindari terlihat karena kelemahannya terhadap cahaya membuatnya rentan untuk mati sekalinya terlihat.

Zombie White Noise 2

Permainan ini memiliki semua perbaikan dan konten baru pada versi Steam, yang mana telah selesai dalam beberapa bulan terakhir, dengan 55 pembaruan sejak dirilis dalam format Early Access. Saat ini games horor ini memiliki 8 area yang dapat dimainkan, lebih dari 15 penyelidik dengan berbagai fasilitas dan gaya bermain, dan 4 makhluk dengan permainan dan kekuatan yang berbeda.

Penjelajahan White Noise 2

Dua buah DLC juga sudah tersedia saat rilis, yang dilengkapi dengan Supporter Pack (sebuah lampu senter baru ditambah dengan Idol baru untuk makhluk itu) dan Astaroth, Duke of Hell (makhluk yang dapat dimainkan dengan kekuatan baru). Keduanya akan dihargai masing-masing $ 1,99.

Fitur Utama White Noise 2

Menemukan Mumi White Noise 2

Nikmati Pengalaman Horor Segar

White Noise 2 adalah sekuel dari White Noise Online yang sukses. Jadilah bagian dari tim penyidik, atau kendalikan makhluk itu dan nikmati para penyidik! White Noise 2 menawarkan pengalaman horor asimetris 4vs1 yang tidak akan membuat siapapun bergeming.

Main dengan temanmu

White Noise 2 memiliki sistem pencocokan yang memungkinkan Anda bermain dengan teman tanpa adanya masalah. Masuk ke dalam permainan, pilih sisi Anda, dan mulailah bermain!

Bermain Sebagai Penyidik ​​

Sebagai penyidik, jelajahi daerah misteri, bekerja sama dengan pasangan Anda, dan pastikan untuk tidak tersesat, atau Anda akan menjadi mangsa yang mudah bagi makhluk misteri! Usahakan untuk tidak kehilangan kewarasan Anda dan perhatikan tingkat senter Anda agar terhindar dari berjalan dalam keadaan seperti orang buta.

Bermain Sebagai Makhluk Misteri

Sebagai makhluk, intai mangsa dan berburu mereka tanpa terlihat. Cahaya bisa membuatmu panik, jadi gunakan kekuatanmu untuk menghindarinya dan membuat malapetaka pada para penyidik, buat mereka terpencar agar perburuan menjadi lebih mudah. Panggil totem yang akan memperingatkan Anda tentang kehadiran penyidik ​​terdekat, dan cegah mereka memilih 8 tape sebelum Anda membunuh mereka!

Kembali Dari Kubur

Dalam White Noise 2, kematian tidak berarti permainan berakhir. Bangkit sebagai hantu dan manfaatkan keterampilan eksplorasi yang ditingkatkan untuk membantu penyidik ​​yang tersisa dalam pencarian mereka.

Aktifkan Item baru

Aktifkan karakter dan senter baru saat Anda bermain, termasuk karakter White Noise Online klasik. Masing-masing memiliki spesialisasi dan keterampilan yang berbeda. Apakah Anda lebih suka pendekatan tersembunyi, atau akan fokus pada kecepatan bahkan saat membuat keributan? Baterai senter yang lebih baik, atau keterampilan eksplorasi yang lebih baik?

Hidupkan Kembali Momen Terbaik

Tentu saja, layar replay kembali dalam White Noise 2. Setelah sesi mendebarkan berakhir, Anda dapat tertawa melihat bagaimana tim berjalan berputar-putar, atau salah satu penyidik ​​tersesat!

Demikian lah berita games terbaru dari games PS4 terbaru White Noise 2. Download games ini dapat melalui link PS4 store berikut. Jangan lupa, untuk selalu pantau kabar terbaru dari dunia games  konsol, dan PS4 hanya di Kabargames.id!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved