Rinaldi Syahran · Published 19 August 2017

Zlatan Legends, Game Arcade Sport Inter Galaksi!

Home > Artikel > Mobile Game > Zlatan Legends, Game Arcade Sport Inter Galaksi!

Zlatan Ibrahimovic telah lama mengembangkan sayapnya ke dunia game. Dia menanamkan saham pada sebuah pengembang games asal Swedia yang bernama Isbit Games. Pengembang games asal Swedia ini membuat mobile games seputar Zlatan yang dinamakan Zlatan Legends.

Games yang bergenre arcade sport ini dikembangkan selama 2 tahun, dan sudah dirilis pada Apple Store pada 17 Agustus 2017 dan dapat di download playstore. Perilisan pada Google Play Store akan menyusul minggu depan.

Game Zlatan Legends

https://www.youtube.com/watch?v=OJzEg6Spy_s

Games Apple Store bertema Zlatan ini juga sudah menampilkan teaser tentang game-nya. Video teaser yang dirilis memperlihatkan animasi Ibrahimovic. Dari video teaser tersebut terlihat bahwa Ibra berkostum seperti Tony Stark sang Iron Man dari Marvel Comic. Game Zlatan Legends ini menawarkan kepada para pemainnya sebuah turnamen intergalaksi secara online.

Pada games ini, para pemain dapat merasakan gameplay yang cepat dengan banyak arena yang bertema intergalaksi. Para pemain harus mengalahkan bot bertitel juara untuk mengklaim hadiah yang telah disediakan dalam games-nya. Jika ingin menghadapi pemain lainnya, para pemain harus masuk ke dalam liga. Kemenangan demi kemenangan akan tercatat, karenanya pemain dapat menjadi legenda pada game Zlatan Legends dengan torehan nama.

Zlatan Legends

Kemenangan dari game Zlatan Legends untuk sistem operasi iOS ini menghadirkan banyak hadiah, akses ke planet baru, dan arena. Namun, tidak mudah mendapatkannya. Oleh karenanya, pemain harus meningkatkan skill agar dapat berkompetisi dengan baik, dan mengalahkan bot serta pemain lainnya.

Pada setiap games sudah biasa ada personalisasi karakter. Games ini menawarkan kostumisasi juga. Karakter para pemain dapat didandani dengan kostum, driftball, efek trail, dan pose kemenangan yang diinginkan.

Game Zlatan Legends sudah rilis dari tanggal 17 Agustus 2017 waktu Jakarta. Besaran file yang harus diunduh adalah 1,5 GB. Pastikan internet Anda kuat, dan cepat karena bila tidak akan memakan waktu yang lama dalam mengunduhya. Bahasa yang tersedia dalam games ada 5, yakni Inggris, Perancis, Spanyol, Italia, dan Jerman. Untuk dapat memainkannya, butuh iOS versi 8 ke atas. Game ini kompatibel untuk iPhone, iPod, dan iPad. Suka dengan Zlatan? Tunggu apalagi, segera saja download games Zlatan Legends setelah Anda baca berita games terbaru ini!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved