S. Riyadi · Published 30 September 2020

Cheat Radar Impostor Among Us MOD APK Terbaru 2020

Home > Artikel > PC Game > Cheat Radar Impostor Among Us MOD APK Terbaru 2020

Populernya game Among Us memunculkan masalah baru, yakni cheater. Yang terbaru adalah cheat radar Impostor, di mana kegunaanya adalah untuk mengetahui letak sang Impostor. Seperti yang telah diketahui, dalam Among Us, terdapat dua karakter yang dimainkan, yaitu crewmates (peran baik) dan impostor (peran jahat).

Cheat radar Impostor ini biasanya digunakan oleh para crewmates untuk mendeteksi Impostor. Tentunya, ini menjadi masalah tersendiri dan mengganggu pemain yang berperan sebagai Impostor. Keseruan gim Among Us pada dasarnya terjadi tatkala adanya pembunuhan dan para pemain berdiskusi untuk menentukan siapa yang menjadi impostor. Terkadang pemain yang menjadi crewmates justru tertuduh yang menjadi impostor. Alhasil, Impostor yang asli justru keluar sebagai pemenang.

Apa Itu Cheat Radar Impostor

https://youtu.be/SnLyE9zMrso

Kehadiran cheat radar Impostor ini memiliki fungsi untuk mengetahui siapa yang menjadi Impostor. Cheat ini sangat berguna bagi pemain yang memerankan crewmates, karena dengan cheat ini, ia bisa menebak siapa yang menjadi Impostor dengan cepat.

Tidak sedikit memang para pemain yang menjadi crewmates justru kalah ketika diskusi karena dianggap sebagai impostor. Hal itu tidak luput dari kejelian pemain yang menjadi impostor dengan berpura-pura layaknya crewmates. Oleh karenanya, kemunculan cheat radar impostor ini sangat membantu para crewmates dalam menebak pemain yang menjadi Impostor.

Dengan cheat ini, pemain yang menjadi crewmates bahkan tidak perlu repot-repot berdiskusi lama, karena Impostor sudah terdeteksi. Sementara itu, bagi para pemain yang menjadi Impostor, munculnya cheat tersebut tentunya sangat mengganggu dan menyebalkan. Hal itu dikarenakan pemain yang menjadi Impostor tidak bisa bersembunyi di balik topeng karena bisa dideteksi oleh cheat.

Cara Install Cheat Radar Impostor

Cara Install Cheat Radar Impostor

  1. Jika kamu ingin mendeteksi pemain yang menjadi Impostor dengan cepat, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan men-download gim among Us yang sudah terpasang cheat radar Impostor. Jika kamu tidak memiliki cheat ini, maka permainan akan berjalan seperti biasa.
  2. Untuk bisa mendapatkan cheat radar Impostor tersebut, kamu tidak bisa mendownloadnya di Google Play Store maupun App Store. Hal itu dikarenakan Among Us yang terdapat cheat radar Impostor sebenarnya adalah gim modifikasi. Kamu bisa mendapatkan cheat ini dengan search di Google browser seperti biasa.
  3. Kamu tinggal menuliskan kata kuncinya, maka akan muncul beberapa situs yang menyediakan gim Among Us mod cheat radar Impostor. Jika tak ingin repot, kamu bisa mengunduhnya melalui link berikut ini.
  4. Selanjutnya baca dan cari di mana letak download cheat tersebut. Jika telah menemukannya, kamu tinggal men-download-nya seperti biasa.
  5. Jika kamu sudah men-download-nya, Install Mod cheat radar impostor seperti menginstal gim pada umumnya. Namun terkadang terdapat peringatan keamanan dari perangkat yang kamu gunakan. Ketika muncul peringatan keamanan, kamu buka tombol pengaturan. Pada pengaturan keamanan, cari di bagian sumber tidak dikenal. Jika tombol pada bagian sumber tidak dikenal masih off, maka kamu harus membuatnya on terlebih dahulu. Setelah itu, cari lagi file gim Among Us Mod cheat radar Impostor tadi dan install kembali. Tunggu sampai prosesnya selesai.
  6. Jika telah terinstal, buka seperti biasa. Karena ini adalah MOD APK dan tidak resmi dari developer resmi, sebaiknya gunakan akun cadangan untuk menjaga keamanan data.
  7. Setelah itu, pilih mode permainan seperti biasa. Jika ingin bermain offline, kamu bisa memilih mode local. Namun kamu harus bersama teman-teman dekatmu untuk bermain pada mode ini, karena membutuhkan hotspot yang menjadi pusat jaringan. Kamu juga bisa menggunakan mode online untuk bermain bersama orang lain dari seluruh dunia yang tersambung koneksi internet. Kamu pilih mode bermain online yang disediakan. Mode Host, jika kamu ingin membuat room sendiri. Mode public, jika ingin bergabung dengan room pemain lain. Dan mode private, jika kamu ingin bermain di room rahasia dengan kode tertentu.
  8. Setelah kamu memilih mode bermain, selanjutnya kamu bisa memainkannya seperti biasa. Karena kamu menggunakan cheat, ketika bermain kamu akan bisa melihat siapakah pemain yang menjadi Impostor. Biasanya pemain yang menjadi impostor akan ada tanda khusus yang membedakannya dengan pemain yang menjadi crewmates.

Cheat ini bisa digunakan ketika ada salah satu crewmates yang terbunuh. Karena pada saat ada pemain yang report, maka diskusi untuk menentukan impostor akan dimulai. Pada saat diskusi itulah kamu bisa mengarahkan dan meyakinkan crewmate lain siapa yang menjadi impostor.

Karena kamu sudah mengetahui siapa yang menjadi Impostor, kamu bisa mengajak pemain lain untuk memvote pemain yang menjadi impostor tersebut. Dan akhirnya, impostor itu akan dikeluarkan dari permainan dan kamu menjadi pemenang.

Apakah Cheat Ini Aman?

Seperti yang telah dijelaskan di atas, pada dasarnya cheat radar impostor adalah gim Among Us yang telah dimodifikasi. Karena modifikasi tersebut bukan dari pihak Innersloth selaku developer Among Us secara resmi, maka penggunaan chear ini bisa dibilang rawan keamanan.

Terkadang aplikasi yang telah dimodifikasi disusupi dengan virus untuk merusakan keamanan perangkat. Bisa juga data-data pribadi akan diambil dan dicuri. Bagaimana, tertarik untuk menggunakan cheat radar impostor pada Among Us?

Kabar Games tidak merekomendasikan kalian untuk berbuat curang, karena ada resiko dari setiap tindakan curang. Jika kalian tertarik, silakan coba. Namun jangan lupa pertimbangkan aspek keamanan data ya. Selamat mencoba.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Jangan lupa Kru KaGe tunggu komentar kalian ya!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved