Rinaldi Syahran · Published 29 September 2017

Danganronpa V3 Killing Harmony Hadir di Steam!

Home > Artikel > PC Game > Danganronpa V3 Killing Harmony Hadir di Steam!

Pada tanggal 26 bulan September tahun 2017, developer sekaligus publisher games Spike Chunsoft Co., Ltd. merilis games yang diangkat dari games konsol yang terkenal, yakni Danganronpa. Namun, inspirasi kali ini datang dari animenya yang dibuat menjadi games PC. Nama gamesnya adalah Danganronpa V3 Killing Harmony.

Games komputer ini dirilis pada platform Steam dan telah mendapatkan review sebanyak 436 buah yang memperlihatkan hasil sangat positif. Games Steam ini support dalam 5 bahasa, yakni Inggris, Jepang, Perancis, China Sederhana, dan China Tradisional.

Danganronpa V3 Trailer

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=zAKPDTPiCz8[/embedyt]

Games Danganronpa yang satu ini diidentikan dengan visual novel, cerita yang kaya, anime, detektif, soundtrack yang keren, misteri, petualangan, protagonist perempuan, horror, single player, humor gelap, psikologikal horror, komedi hitam, meme, dan puzzle.

Latar Cerita Danganronpa V3

Karakter Danganronpa

Di dunia baru Danganronpa ini, Anda sebagai pemain harus persiapkan diri Anda untuk episode terbesar dan paling menggembirakan. Games Steam Danganronpa V3 Killing Harmony menampilkan 16 karakter baru yang diculik dan dipenjarakan di dalam sekolah.

Di dalam bangunan tersebut, sebagian dibunuh, membunuh, dan sebagian dihukum selayaknya games, dan anime Danganronpa. Seperti yang sudah-sudah, banyak twist yang terjadi ketika penyelidikan terjadi mengenai kasus pembunuhan yang mana tentunya merupakan point utama games ini.

Fitur Danganronpa V3

Perdebatan Danganronpa V3 Killing Harmony

Danganronpa Baru Dimulai: Ini adalah serial games Danganronpa yang baru. Jadi Anda sekalian sebagai pemain harus melupakan apa yang Anda pikir Anda tahu tentang Danganronpa. Bergabunglah dengan pemeran yang sama sekali baru untuk sebuah awal yang baru.

Misteri Pembunuhan: Di dunia Danganronpa di mana setiap orang mencoba bertahan, motivasi siapa pun sama seperti apa adanya. Anda sebagai pemain games ini harus gunakan keahlian Anda untuk memecahkan setiap pembunuhan baru atau menemui akhir yang mengerikan.

Berbohong, Panik, Perdebatan! Dunia Danganronpa dibentuk oleh persepsi kita tentang hal itu. Adegan uji coba yang cepat akan memerlukan kebohongan, akal sehat, dan logika untuk membimbing teman sekelas Anda ke kesimpulan yang benar.

Minigame Baru: Di tengah kegilaan rekan-rekan yang terbunuh dan percobaan mematikan, Anda sebagai pemain games Steam Danganronpa dapat nikmati banyak minigame baru!

Spesifikasi Minimum PC

Lokasi Danganronpa V3 Killing Harmony

Games Steam Danganronpa V3 Killing Harmony dapat dimainkan dengan spesifikasi minimum OS Windows 7 64 bit, prosesor Intel Core i3-4170 @ 3.70GHz, memori 4 GB RAM, kartu grafis NVIDIA@ GeForce@ GTX 460, DirectX versi 11, ruang hardisk 26 GB, Soundcard yang kompatibel dengan DirectX dan atau onboard chipset.

Untuk versi rekomendasi, spesifikasi games Steam Danganronpa V3 Killing Harmony yang dimaksud adalah OS Windows 7 64 bit, prosesor Intel Core i5-4690K @3.50GHz, memori 8 GB RAM, kartu grafis NVIDIA@ GeForce@ GTX 960, ruang hardisk 26 GB, DirectX versi 11, dan onboard chipset atau Soundcard yang kompatibel dengan DirectX.

Harga Danganronpa V3

Monokuma File 1

Games Steam Danganronpa yang satu ini dijual seharga 619 ribu rupiah. Penjualan games petualangan yang satu ini merupakan paket dari games desktop Danganronpa V3 Killing Harmony beserta Danganronpa V3 Killing Harmony OST yang merupakan DLC.

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari Steam prihal games horor Danganronpa V3 Killing Harmony. Jangan lupa untuk download games ini pada laman Steam Danganronpa ini, serta pantau terus update kabar yang datang dari games PC, desktop, komputer, dan atau Steam hanya di Kabargames.id!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved