Rinaldi Syahran · Published 30 October 2017

Franchise Hockey Manager 4 Sudah Tersedia di Steam

Home > Artikel > PC Game > Franchise Hockey Manager 4 Sudah Tersedia di Steam

Berita games terbaru datang dari developer sekaligus publisher Out of the Park Developments. Beritanya tentang perilisan games Franchise Hockey Manager (FHM) 4 di Steam pada Oktober 2017 ini. Games Steam ini dibanderol seharga Rp. 269.999. Games dapat diunduh melalui link laman Steam berikut ini!

Franchise Hockey Manager (FHM) 4 adalah games strategi olahraga hoki terdalam dan paling otentik yang pernah tersedia. FHM 4 secara resmi dilisensikan oleh NHL, termasuk daftar pemain tahun 2017-18 yang sebenarnya, mengemas lebih banyak fitur daripada pendahulunya, dan membawa seri ini ke tingkat yang baru. Permainan ini adalah satu-satunya permainan PC / Mac yang secara resmi dilisensi oleh NHL, yang memungkinkan Anda mengambil kendali dari franchise favorit Anda untuk mendapatkan Stanley Cup.

Review Franchise Hockey Manager 4

Philadelphia Flyers Franchise Hockey Manager 4

Pilih salah satu dari 24 liga di seluruh dunia dan pilih tim untuk dibimbing di Franchise Hockey Manager 4 ke arah kejayaan atau buat dunia hoki Anda sendiri, atau pilih tanggal mulai NHL yang bersejarah, di mana yang paling jauh adalah 1917. Kontrak agen bebas, pemain yang masuk bursa, susun daftar superstar yang akan datang, dan banyak lagi!

Memainkan games olahraga Franchise Hockey Manager (FHM) 4 seperti sedekat Anda bisa duduk di kantor General Manager tanpa menarik gaji dari tim. Mengawasi keuangan tim, mengawasi batas gaji, mempekerjakan staf Anda, mengumpulkan paket perdagangan, membuat penawaran kontrak kepada agen bebas, dan merancang generasi terbaru para bintang.

Fitur Franchise Hockey Manager 4

Connor McDavid Franchise Hockey Manager 4

Daftar Nama Team Terbaru

Ambil alih salah satu tim dari 24 tim lebih yang berada di liga yang dapat dimainkan yang menampilkan daftar nama aktual saat ini berdasarkan penelitian terperinci mengenai pemain. Selain lisensi National Liga Hoki, yang memberi FHM 4 logo, seragam, dan sejarah nyata untuk semua tim, games ini memiliki liga kecil Amerika Utara, liga junior utama Kanada, dan beberapa tingkat liga hoki Eropa.

Vegas Golden Knights

Anda bisa meluncurkan dadu dengan tim ekspansi NHL yang baru, Vegas Golden Knights. Kendalikan tim yang dibangun melalui draft ekspansi atau kembalikan pemain tersebut ke tim asalnya dan remake Golden Knights sesuai dengan visi strategis Anda.

Kustomisasi yang Belum Pernah Ada

FHM 4 memiliki lebih banyak cara untuk membuat liga. Sebagai tambahan pada struktur pra-konfigurasi, pilih jumlah konferensi dan divisi di liga Anda, panjang jadualnya, dan jumlah tim.

Sejarah Permainan Hoki

Nikmati musim paling tua, 1917-18 dan nikmati daftar nama pemain masa lampau yang akurat, termasuk liga utama awal di Kanada barat! FHM 4 menempatkan lebih banyak sejarah hoki di ujung jari Anda daripada permainan lainnya yang pernah dirilis.

Sebagai tambahan, cobalah salah satu dari 30 tantangan historis terbaru FHM 4 (satu per tim NHL) dan lihat apakah Anda dapat mengulang, atau memperbaiki, keberhasilan dari dinasti Montreal tahun 1950an, tim tahun 1970an di Philadelphia, dan perjalanan liar Vancouver ke Final Stanley Cup 1982!

Mode Tantangan

Anda juga bisa menempatkan ahli hoki Anda untuk diuji di masa modern dengan Challenge Mode, sebuah sentuhan baru yang mendorong Anda untuk bersaing dan menang bahkan saat peluang tersebut tidak Anda miliki. Ini adalah putaran pada Path to Glory Mode yang populer, yang sekarang tersedia di setiap aspek FHM 4.

Mode Commisionary

Anda sekarang dapat mengambil tampilan tingkat atas di semua jenis permainan dan membuat perubahan sesuai keinginan Anda.

Liga Dapat Dimainkan di Seluruh Dunia

Ambil kendali tim di Austria, Belarus, Denmark, Slowakia, Polandia, dan negara-negara lain. FHM 4 juga menampilkan Liga Champions Eropa dan lebih banyak kompetisi internasional daripada sebelumnya.

Franchise Hockey Manager 4 Trailer

https://www.youtube.com/watch?v=36CHW6yT8ak

Demikianlah review dari game hoki terbaru Steam yang sudah rilis, Franchise Hockey Manager (FHM) 4. Kamu suka dengan game bergenre hoki? segera mainkan permainan ini dan jangan lupa berikan comment ke Kabar Games jika ada kekurangan informasi yang Kami berikan.


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved