Rinaldi Syahran · Published 19 October 2017

Brawlhalla, Game Fighting Gratis Terbaru!

Home > Artikel > PC Game > Brawlhalla, Game Fighting Gratis Terbaru!

Pada 17 Oktober 2017, games fighting Brawlhalla yang dikembangkan oleh Blue Mammoth Games dirilis di Steam. Perilisan games Steam yang satu ini dikelola oleh developer games-nya juga. Blue Mammoth Games merilis permainan ini di Steam tanpa banderol harga alias gratis. Namun, untuk DLC (downloadable content) dibanderol dengan harga yang lumayan tinggi. Untuk DLC Legends Pack dihargai sebesar Rp. 149.999, Valhalla Pack sebesar Rp. 129.999, dan Collectors Pack sebesar Rp. 599.999.

Tentang Game Brawlhalla

Venue Brawlhalla

Games komputer Brawlhalla merupakan sebuah arena pertarungan abadi dimana banyak pejuang masuk ke dalam perkelahian bersejarah yang mana dimaksudkan untuk membuktikan siapa di antara para pejuang yang berpartisipasi merupakan yang terbaik yang pernah ada. Setiap pertandingan adalah tes epik dari keterampilan, kecepatan, dan kekuatan, dan setiap kemenangan membawa tambahan kemuliaan dan hak untuk membual kepada para pemenang.

Perkelahian ini diperkuat dengan senjata pilihan Anda dan gadget yang hebat. Pejuang akan berjuang untuk meraih pedang, kapak, palu, peledak, tombak, roket dan banyak lagi! Setiap senjata pilihan Anda mengubah gaya bermain. Alat seperti ranjau, bom, dan bidang berduri menambahkan lebih banyak bahaya, membiarkan pejuang mengubah jalannya peperangan.

Latar Tempat Brawlhalla

Brawlhalla akan selalu 100% bebas untuk dimainkan, tanpa ada sepeser pun yang harus dibayar dan tidak ada pembelian dalam game. Semua yang bisa Anda beli dengan uang sungguhan adalah kosmetik (seperti skin karakter, podium, dan efek KO) dan tidak ada satupun yang mempengaruhi gameplay.

Rotasi 6 legenda yang bebas dimainkan diputar setiap minggu, dan Anda bisa mendapatkan emas untuk membuka lebih banyak Legends dengan memainkan mode permainan online manapun. Anda juga bisa melihat "All Legends Pack" yang segera membuka selama-lamanya setiap karakter yang pernah dibuat.

Pilihan Mode Game Brawlhalla

Pilihan Mode

Mode Peringkat Online 1v1

Tes keterampilan pribadi di mana pemain akan melawan satu orang lawan untuk mengklaim tingkat kemuliaan pribadi yang tak terhitung di Brawlhalla.

Mode Peringkat Online 2v2

Bertarung bersama dengan seorang teman untuk membuktikan keberanian, kecerdasan, dan kerja sama tim Anda dalam pertempuran 2v2 yang hingar-bingar.

Mode 4 Pemain Online Free For All

Pertandingan seru atau santai di mana empat pejuang masuk, tapi hanya satu yang bisa menang.

Mode 8 Pemain 4v4 dan FFA

Pertandingan dari 8 orang pemain, empat lawan empat atau setiap pemain melawan 7 orang pemain lainnya.

Mode Local Free For All

Pemain yang dapat masuk adalah hingga 4 pemain dengan mode free-for-all pada satu komputer.

Mode Local Costum Team

Bergabunglah dengan tim secara lokal, dengan maksimal empat pemain atau bots.

Mode Local Single Player Tournament

Pemain melawan bot dalam seri turnamen sebanyak tiga games. Mode ini sempurna untuk pemanasan atau pencari nilai.

Mode Permainan Alternatif

Brawlball, Bombsketball dan lebih banyak lagi mode 'casual' 'party game' yang hanya dimainkan untuk bersenang-senang. Mode permainan alternatif dibuat dengan tujuan yang sama sekali berbeda dengan mode utama.

Ruang Pelatihan

Pemain dapat mempraktikkan combo dan setup di dalam Ruang Pelatihan! Lihatlah data frame, kotak centang, kotak luka, dan pertajam keterampilan Anda di sini.

Brawlhalla Open Beta Trailer

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=hwXPeMPp1Ag"[/embedyt]

Itu dia berita games terbaru dari Blue Mammoth Games tentang Brawlhalla. Tertarik dengan games Steam ini? Unduh games bisa dilakukan lewat link Steam ini! Jangan lupa, nantikan terus berita di Kabar Games, terutama tentang games Steam, komputer, dan juga games fighting!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved