Rinaldi Syahran · Published 30 September 2017

Goken, Game Action RPG Terbaru dari Steam

Home > Artikel > PC Game > Goken, Game Action RPG Terbaru dari Steam

Developer sekaligus publisher games Gianty Inc merilis games teranyar mereka yang berjudul Goken pada 29 September 2017 di platform Steam. GOKEN adalah games Steam yang bergenre action RPG dimana Anda sebagai pemain diharuskan mencari lima pedang yang hilang dan mungkin juga menyelamatkan dunia.

Games Steam yang satu ini dijual seharga 115.999 ribu rupiah. Games ini mempunyai DLC berupa Goken Original Soundtrack yang bisa didapat secara gratis. Langsung saja kita simak review game Goken di bawah ini!

Review Game Goken

Latar Tempat Goken

GOKEN berusaha untuk membawa kembali segala sesuatu yang benar tentang games aksi yang memadati lingkungan dunia terbuka dalam bentuk genre Action RPG lama yang bagus dan membuat gamer jaman dahulu larut dalam nostalgia.

Dulu, ketika dewa tinggal di antara orang-orang ... Ada seorang pendekar pedang yang diberi lima pedang yang ditempa oleh dewa sendiri. Dengan menggunakan pedang ini, pendekar pedang membawa kedamaian dan ketertiban ke seluruh dunia. Orang-orang memanggil pendekar pedang itu dengan sebutan "Wielder of the Five Swords" ...

Karakter Goken

Suatu hari, pada waktu yang sama untuk memuji para dewa, bilah pedang dari pendekar pedang berbalik melawan para dewa karena alasan yang tidak diketahui. Salah satu dewa, Ozon, marah dan dengan semua kekuatannya menyegel pedangnya di puncak gunung yang sekarang dikenal dengan Puncak Pedang. Kisah ini dimulai 5.000 tahun setelah pertempuran antara keduanya, di dekat sebuah desa kecil di Cardina.

Fitur Game goken

Latar Goken

Mekanisme permainan dunia maya tanpa batas

Sementara permainan ini menampilkan sebuah moda "quarter view” yang agak tua, transisi peta dan adegan dalam games, bahkan pertarungannya pun terlihat tanpa batas dalam hal untuk meningkatkan keseluruhan pengalaman bermain game.

Sistem pertarungan aksi strategis real time

Dengan menggunakan 2 tombol serangan utama, pengguna dapat menetapkan senjata yang berbeda ke setiap tombol untuk membuat combo unik yang sesuai dengan kebutuhan pengguna saat mereka bertarung. Monster, bos dan gimmicks panggung membutuhkan jenis senjata tertentu pada saat menciptakan peluang bagi pengguna untuk menyusun strategi kemenangan.

Sistem Tattoo yang dapat disesuaikan

Dengan memanfaatkan "tato", pengguna diberi poin khusus pada leveling agar protagonis bertinta sebagai bentuk powering up sehingga bisa dibangun sendiri. Meningkatkan MAX HP dan Stamina, belajar gerakan baru dan khusus hanyalah beberapa dari sekian banyak cara pemain dapat menyesuaikan karakter mereka tergantung pada gaya permainan mereka.

Spesifikasi PC Game Goken

Cerita Goken

Spesifikasi Minimum PC

  • Sistem operasi: Windows 7 64 Bit
  • Prosesor: Core i3 2GHz
  • Memori RAM: 2 GB
  • Kartu grafis: GeForce GTS250 atau Radeon HD5750
  • DirectX: versi 9.0 C
  • Memori: 5 GB

Spesifikasi Rekomendasi PC

  • Sistem operasi: Windows 7 64 Bit
  • Prosesor: Core i5 2.2GHz atau di atasnya
  • memori RAM: sebesar 4 GB
  • Kartu grafis: Geforce GTX460 atau Radeon HD6850
  • Memorir: 5 GB
  • DirectX: versi 9.0 C

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari publisher games Gianty Inc prihal perilisan games Goken pada platform Steam. Download games Goken bisa dilakukan melalui link yang mengarah ke laman Steam dari games Steam Goken. Jangan lupa, untuk pantau terus perkembangan, dan berita terhangat dari games komputer, PC, desktop, dan juga games Steam hanya di Kabargames.id!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved