S. Riyadi · Published 27 October 2020

Harus Tahu! Ini Build Senjata Terbaik Diluc Genshin Impact

Home > Artikel > PC Game > Harus Tahu! Ini Build Senjata Terbaik Diluc Genshin Impact

Dari sekian banyak karakter yang ada di dalam game Genshin Impact, Diluc menjadi salah satu karakter yang memiliki kekuatan cukup tinggi. Di dalam game Genshin Impact, setidaknya ada sekitar 23 karakter dengan skil dan kekuatan yang berbeda-beda. Kekuatan masing-masing karakter juga bisa ditingkatkan dengan memberikan build terbaik yang cocok dengannya. Termasuk karakter Diluc yang bisa kalian naikan kekuatannya melalui senjata.

Meski sudah memiliki kekuatan yang besar, kamu masih bisa meningkatkannya dengan memberikan build senjata terbaik Diluc di Genshin Impact. Namun sebelum membahas lebih jauh tentang build senjata terbaik Diluc, alangkah baiknya jika kalian mengenal Diluc lebih dekat.

Mengenal Karakter Diluc

Mengenal Karakter Diluc

Sebelum masuk ke pembahasan build terbaik Diluc di Genshin Impact, terasa kurang jika kamu belum mengenal karakter yang satu ini. Karakter Diluc memiliki kekuatan elemen berjenis pyro. Selain itu, karakter Diluc juga dibekali dengan senjata jenis Claymore yang menambah daya serangnya menjadi lebih besar.

Melihat kekuatan Diluc yang terbilang tinggi, tidak heran rasanta jika karakter yang satu ini masuk ke dalam tier S sekaligus menjadi incaran banyak pemain Genshin Impact. Selain memiliki kekuatan yang besar, Diluc juga diperlihatkan dengan tampilan yang cool dan keren.

Tidak hanya itu, karakter Diluc juga memiliki kemampuan menyerang berupa charge & elemental burst yang bisa memberikan damage sangat besar. Bahkan dengan kekuatannya yang besar itu, kamu masih bisa memberikan build terbaik Diluc di Genshin Impact untuk menambah kekuatannya.

Build Senjata Terbaik Diluc

Build Senjata Terbaik Diluc

Ada beberapa build terbaik Diluc di Genshin Impact. Di antaranya adalah senjata yang bisa memberikan efek kepada karakter ini. Setiap senjata juga memiliki level bintang yang berbeda-beda. Berikut beberapa senjata tersebut bisa menjadi build terbaik Diluc di Genshin Impact.

Senjata Bintang 3

Di bintang 3, setidaknya ada dua senjata yang bisa menjadi build terbaik Diluc di Genshin Impact.

1. Bloodtainted Greatsword

Senjata bintang 3 pertama yang bisa menjadi build terbaik Diluc di Genshin Impact adalah Bloodtainted Greatsword. Senjata ini mampu memberikan efek yang cukup besar bagi Diluc. Jika kamu menerapkan senjata Bloodtainted Greatsword pada Diluc, kamu bisa menambah damage serangan kepada musuh yang terkena elemen pyro atau electro. Jika kamu bisa memberikan serangan elemen pyro pada musuh, dengan senjata ini damage serangannya akan bertambah sebesar 12 persen.

2. Quartz

Build senjata bintang 3 terbaik Diluc di Genshin Impact ada Quartz. Jika Bloodtainted Greatsword mampu meningkatkan damage serangan, senjata Quartz bisa meningkatkan base ATK yang dimiliki Diluc. Dengan menggunakan senjata Quartz, Diluc bisa menghasilkan reaksi Overloaded; Melt; Vaporizer; Pyro Infused Swirl atau Burning yang bisa menambah base ATK sebanyak 20 persen selama 12 detik.

Senjata Bintang 4

Tidak jauh berbeda dengan senjata bintang 3, di bintang 4 ini setidaknya juga ada dua senjata yang bisa menjadi build terbaik Diluc di Genshin Impact.

1. Royal Greatsword

Senjata bintang 4 pertama yang bisa menjadi build terbaik Diluc di Genshin Impact adalah Royal Greatsword. Senjata ini mampu menambah critical rate sebesar 8 persen setiap kali kamu memberikan damage pada musuh menggunakan Diluc.

Critical damage yang dihasilkan Royal Greatsword ini hanya bisa digunakan maksimal 5 stack. Selain itu, efek yang dihasilkan juga akan menghapus semua stack yang telah ada.

2. Sacrificial Greatsword

Selanjutnya ada Sacrificial Greatsword. Senjata yang satu ini mampu menahan cooldown setiap kali Diluc menggunakan kekuatan elemen dan memberikan damage kepada musuh-musuhnya. Dengan menggunakan Sacrificial Greatsword, setiap kali Diluc memberikan damage kepada musuh menggunakan kekuatan elemen, kamu bisa merefresh kembali cooldown-nya sebesar 40 persen. Efek ini hanya mampu bertahan dalam durasi waktu 30 detik sekali.

Senjata Bintang 5

Sama seperti senjata-senjata sebelumnya, di bintang 5 ini juga setidaknya ada dua build senjata terbaik Diluc di Genshin Impact.

1. Skyward Pride

Senjata bintang 5 pertama yang bisa menjadi build terbaik Diluc di Genshin Impact adalah Skyward Pride. Senjata ini mampu menambah damage serangan sebesar 8 persen. Selain itu, setiap kali Diluc mengeluarkan elemental Burst, kamu bisa membuat sebuah vacum blade yang dihasilkan oleh Normal atau Charge Attack. Dalam 20 serangan vacuum blade atau selama 20 detik, kamu bisa memberikan damage sebesar 80 persen kepada setiap musuh yang ada di dekatnya.

2. Wolf’s Gravestone

Senjata terakhir yang bisa menjadi build terbaik Diluc di Genshin Impact adalah Wolf’s Gravestone. Senjata yang satu ini bahkan mampu meningkatkan base ATK seluruh anggota yang masuk ke dalam party. Setiap kali dalam mode menyerang, apabila ada serangan kepada musuh yang hanya memiliki HP kurang dari 30%, Wolf’s Gravestone bisa meningkatkan base ATK seluruh anggota party sebesar 40 persen dalam kurun waktu 12 detik. Sayangnya, efek yang dihasilkan Wolf’s Gravestone ini hanya mampu bertahan selama 30 detik sekali.

Keragaman karakter yang dihadirkan game Genshin Impact menjadi salah satu daya pikat tersendiri untuk para gamer. Karena itulah sekarang game Genshin Impact menjadi salah satu game RPG yang banyak dimainkan oleh para gamer di seluruh dunia.

Itulah beberapa build senjata terbaik Diluc di Genshin Impact. Dengan memberikan Diluc sebuah senjata yang cocok dengannya, kamu bisa meningkatkan kekuatannya supaya menjadi semakin besar.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved