Maya Idruss · Published 13 February 2020

Legacy Of Discord: Game RPG Mobile yang Super Epic!

Home > Artikel > Mobile Game > Legacy Of Discord: Game RPG Mobile yang Super Epic!

Mungkin kalian sudah tahu, game Legacy of Discord adalah permainan yang baru saja rilis di mobile dengan berjenis Game RPG yang mulai bisa Anda mainkan di iOS maupun Android. Kabarnya game ini baru saja rilis di 108 Negara. Dan Anda dapat mendownload game terbaru ini secara GRATIS.

Layaknya game-game asal Negeri Tirai Bambu lainnya, Battle Rating (BR) menjadi komponen utama permainan. Percuma jika kalian memiliki jari dan reaksi secepat kilat, kalau BR kalian nyatanya masih berada di bawah BR musuh. Bisa-bisa, kalian yang malah terbantai habis. Pada intinya, sistem penentuan mengenai seberapa kuat karakter kalian dalam game mobile ini sangatlah tua dan menyebalkan. Sebab, semuanya terikat dengan IAP (in-app purchases) dan status BR tadi.

Review Legacy Of Discord

Legacy-Of-Discord

Di game ini terdapat 3 kelas yang berbeda dan kuat yang dimana masing-masing memiliki set skill tersendiri yang unik. User dapat menjatuhkan meteor dan mengirimkan phantom dragons untuk menghancurkan lawan hanya dengan menekan layar. Terdapat Kontrol tempur yang dapat membuat para pemain dengan mudah mengatur posisi untuk menghindari serangan yang berbahaya dari lawan.

Permainan dimulai dengan pilihan kelas karakter yang menawan. Mulai dari pemain Berserker dengan pedang besar hingga Bladedancer yang tangkas, dan akhirnya ke Sorceress yang memegang sihir. Bergantung pada pilihan gaya bermain kalian, maka kalian bisa memilih kelas yang kalian anggap paling mewakili gaya bermain kalian.

Kontrol di Legacy of Discord lumayan responsif. Tetapi, karena game mobile ini memiliki efek-efek yang super 'lebay,' jadinya kamu akan sangat kesulitan dalam hal menentukan jarak AoE sebuah skill. Berbicara tentang skill, masing-masing Guardian dalam game mobile ini akan memiliki hingga empat skill yang berbeda. Salah satunya adalah skill Ultimate yang sangat kuat, yang hanya bisa digunakan sekali setelah terisi penuh.

Fitur Legacy Of Discord

Cara-Main-Legacy-Of-Discords

Cara bermain permainan ini di android atau PC sebenarnya sama, untuk dapat memainkan game ini ada fitur yang bisa kamu kenali. Sebenarnya saat kamu pertama kali bermain game ini sudah terdapat tutorial cara bermainnya. Hanya saja tutorial yang diberikan masih belum lengkap dan itu hanya tutorial dasar saja. Berikut fitur yang terdapat di game Legacy of Discord:

Sistem PvP

Layaknya game RPG online, Legacy of Discord juga memiliki fitur PvP dimana kalian bisa berduel dengan pemain lainnya, dari duel 1 lawan 1 di arena atau berperang dalam skala besar layaknya Guild War. Di fitur PvP ini, Legacy of Discord juga menyediakan 5 mode PvP yang berbeda seperti:

  • Icefire Field
  • Treasure Dungeon
  • Guild War
  • The Arena
  • Deathmatch

Sistem PvE Trial

Sistem ini tersedia dengan  5 mode permainan, di antaranya:
  • Tower of Eternity
  • City Defense
  • Hero’s Trial
  • Exp Dungeon
  • Gold Dungeon
  • Mysterious Relic

Sistem Wrathwing

Tiap pemain bisa mengaktifkan berbagai tipe Wrathwing yang ada dengan syarat yang harus dipenuhi. Wrathwing yang sudah diaktifkan ini bisa memberikan atribut berbeda yang dapat memberikan kekuatan tambahan ke karakter kalian.

Sistem Pet

Untuk menemani petulangan kalian bisa memiliki seekor binatang peliharaan atau pet. Selain bisa meningkatkan Battle Rating kalian, pet juga memiliki kemampuan sendiri yang bisa membantuk kalian ketika sedang berpetualang melawan musuh yang ada. Pet yang kalian punya juga bisa dilatih agar makin kuat. Selain menjadi kuat, pet yang sudah dilatih juga nantinya dapat berubah wujud menjadi makin garang!

Sistem Guild

Guild ini memang fitur yang harus ada di game RPG seperti Legacy of Discord ini. Kalian bisa membentuk guild atau masuk ke guild yang sudah ada untuk bekerja sama dengan pemain lainnya yang menjadi anggota guild kalian. Semakin tinggi level guild kalian, semakin banyak juga hadiah yang kalian bisa dapatkan.

Kelebihan Legacy Of Discord

Karakter-Legacy-Of-Dicord-Furious-Wings

Yang menariknya lagi, dalam game ini Anda akan dapat melakukan mode PvE seperti Story Campaign, Boss Challenges, Trials. Jika ingin bermain dengan teman, tersedia juga mode untuk mengundang teman, juga ada menu PvP bagi yang gemar bermain game pertempuran. Game ini mirip seperti Neo Monsters meski sedikit perbedaan dari segi karakter.

Pengalaman yang intens real-time tempur slash, dan ledakan jalan Anda melalui dunia fantasi yang luas! Pesta dengan teman-teman untuk menyerang Dungeons berbahaya atau bentrokan melawan saingan di Arena dan Battlegrounds PvP skala besar. Meningkatkan dan mengubah diri dari seorang prajurit fledging ke Tuhan tak terbendung dari perang.

  • Visual yang Menakjubkan

    • Grafis Brilliant Efek 3D khusus menempatkan Anda di di tengah-tengah pertempuran.
    • Karakter sangat rinci dan animasi keren.
  • Gameplay Yang Keren

    • Real-Time CO-OP dan PVP.
    • Pertemuan Boss yang menguji kemampuan.
  • Customization Yang Tidak Pernah Berakhir

    • Tame Mythical Beasts sebagai hewan peliharaan dan telah mereka membantu Anda dalam pertempuran.
    • Buka item legendaris dan menonton mereka mengubah dalam pertempuran untuk memberikan kekuatan yang menghancurkan.
    • Ratusan Produk dan Peralatan memberikan kustomisasi karakter yang tak tertanding.

Legacy of Discord Trailer

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=lw5WdyPxUeU[/embedyt]

Nah itu tadi adalah review dan informasi lengkap mengenai game Legacy of Discord, bagi yang masih dalam tahap mencoba game ini silahkan membaca artikel ini dengan seksama.


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved