Rinaldi Syahran · Published 27 October 2017

Viaerium Telah Dirilis di Steam

Home > Artikel > PC Game > Viaerium Telah Dirilis di Steam

Developer sekaligus publisher games Fireballed Studio yang merupakan perusahaan games independen dari Polandia, baru saja merilis judul games debut mereka di Steam untuk komputer dengan sistem operasi Windows. Games-nya berjudul Viaerium yang merupakan 3D platformer yang dapat menenangkan diri para pemain yang memainkannya.

Latar Tempat Viaerium

Games Steam yang satu ini adalah sebuah cerita pendek tentang Artis, yang memulai perjalanan untuk mewujudkan mimpinya. Permainan berputar di sekitar jalan yang harus ditempuh agar berhasil dalam apa yang dia inginkan. Games Steam yang artistik ini diceritakan dari sudut pandang alegoris, gameplay permainan mendorong para pemain dan seterusnya melalui dunia yang abstrak dan jelas, menunjukkan langkah-langkah dan bahaya untuk mengubah Ide menjadi kenyataan. Games ini telah dirilis via Steam, untuk PC Windows, pada tanggal 24 Oktober 2017.

Tentang Permainan Viaerium

Infrastruktur Viaerium

Mereka yang kehilangan harus mencari Kebijaksanaan. Mereka yang mencari Kebijaksanaan harus mencari Dewan. Viaerium adalah cerita singkat dan menenangkan tentang Anda yang memulai sebuah perjalanan untuk mewujudkan Impian Anda. Duduklah dan rileks di jalan metaforis ini, penuh keindahan, cahaya dan pikiran.

Fitur Permainan Viaerium

Games Indie Viaerium

Ketenangan: Suara santai dan musik menemani lanskap indah Viaerium.

Visi: Lihatlah tujuan hidup Anda dari perspektif lain.

Platform 3D: Perjalanan yang tenang terbentang dengan gerakan orang ketiga klasik.

Kesederhanaan: Kontrol sederhana cocok untuk semua orang.

Tidak Ada Kekerasan: Mainkan sesuai dengan kecepatan dan peraturan Anda sendiri.

Suasana: Dengan lagu-lagunya yang luar biasa oleh Philipp Weigl dan Kai Engel.

Review

Gameplay Viaerium

Viaerium merupakan games yang berbeda dengan kecepatan games yang lambat, penuh dengan kesan artistik. Anda harus tahu bahwa ini adalah permainan singkat yang mana dapat diselesaikan dalam waktu 1 jam untuk mendapatkan 100% achievements. Meskipun singkat, ketika menyelesaikannya tetap saja ada rasa bangga dan hati menjadi senang. Jika Anda mencari angin segar dalam industri games, maka memainkan games ini amat disarankan!

Dunia dalam games Steam ini sangat menenangkan, menyenangkan, menantang tetapi tidak mendebarkan. Setelah menyelesaikan permainan, kemungkinan besar para pemain akan menamatkan games ini hingga beberapa kali. Games menyenangkan seperti ini tentu disukai banyak orang. Mereka tidak akan pernah menyesali memainkannya.

Permainan Steam yang menyenangkan ini mempunyai musik yang cukup bagus, cocok dengan platformer 3D. Ini adalah permainan yang singkat tapi santai, bagus untuk dimainkan dalam rangka beristirahat dan bersantai. Namun, games Steam yang satu ini tidak disarankan jika Anda mencari permainan aksi yang cepat dan mendebarkan.

Tentang Fireballed Studio

Fireballed Studio adalah tim games indie berjumlah dua orang yang berada di Polandia. Perusahaan games ini sedang mengerjakan sebuah game FPS unik bernama Redum Of Sun. Fireball adalah sebuah studio kecil yang independen, Dua orang yang menjadi tim ini adalah Anna Siejka selaku Desainer Grafis dan Marcin Tomala selaku Unity Developer dan Game Designer.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=HBBdT9H4oOM[/embedyt]

Demikian lah review dan berita games terbaru tentang perilisan games komputer OS Windows yang berjudul Viaeriumn yang datang dari pengembang sekaligus penerbit games asal Polandia, Fireballed Studio. Bila Anda tertarik dengan permainan yang dirilis via Steam ini, maka Anda dapat membeli sekaligus mengunduh games ini via link laman Steam berikut! Terakhir, jangan lupa untuk terus menantikan kabar terhangat yang datang dari dunia games komputer, Steam, dan juga games buatan Fireballed Studio hanya di Kabargames.id!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved