Rinaldi Syahran · Published 30 October 2017

Wheres Phantom Thief Segera Rilis di Steam

Home > Artikel > PC Game > Wheres Phantom Thief Segera Rilis di Steam

Permainan menangkap pencuri oleh detektif beserta anjing yang menjadi partnernya berusaha ditampilkan dengan grafis yang lucu dan ceria oleh developer sekaligus publisher games FlatCircle. Perusahaan games ini tengah merencanakan merilis games terbarunya tentang menangkap pencuri di platform games komputer, Steam. Games yang bernama Wheres Phantom Thief direncanakan akan dirilis oleh FlatCircle di Steam pada tanggal 31 Oktober 2017.

Tentang Permainan Wheres Phantom Thief

Stage 5 Wheres Phantom Thief

Pencuri Phantom ada untuk mencuri artefak dunia yang berharga! Anda akan bermain sebagai Ferris Wheel Detective Finne dan anjingnya Mikey, yang ditugasi untuk melindungi artifak dari tangan pencuri! Wheres Phantom Thief dideskripsikan oleh FlatCircle sebagai games aksi, indie, kasual, 2D, dengan protagonist perempuan. Games ini didukung oleh 2 bahasa yang telah ditanamkan di dalamnya, yakni bahasa Inggris dan Jepang.

Stage 3 Wheres Phantom Thief

Games ini didesain dengan lucu, dan dengan warna yang cerah, dan muda. Anda sebagai pemain dapat menemui balon udara yang diberikan muka + kumis dan seringai ala Cheshire Cat yang ada di Alice in The Wonderland, jin yang mirip sekali dengan Genie dari film animasi Disney Aladin, arena yang penuh dengan pegulat, dan juga arena yang mirip dengan latar Alice in the Wonderland ketika Alice bertemu dengan Mad Hatters saat berkegiatan minum teh.

Gameplay Wheres Phantom Thief

Hasil Akhir Great Wheres Phantom Thief

Kemampuan menggerakkan mouse Anda adalah kunci untuk menemukan Pencuri Phantom! Tugas Anda adalah menemukan Pencuri Phantom yang bersembunyi di kerumunan karakter yang bergerak! Hati-hati, pencuri phantom dikenal karena keterampilannya dalam  bertransformasi secara khusus!

Cerita

Stage 4 Wheres Phantom Thief

Pencuri Phantom telah mencuri artefak museum yang paling berharga, "Red Diamond"! Ferris Wheel Detective Finne dan anjingnya Mikey sedang dalam misi untuk menemukan si pencuri. Finne dan Mikey harus menemukan jalan mereka dalam rangka menemukan si pencuri melalui berbagai tahap sebelum pada akhirnya menangkap pencuri phantom!

Fitur Game

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=E4vb9PKiZQQ[/embedyt]

Sebagai Finne dan anjingnya Mikey dalam games Steam Wheres Phantom Thief ini, Anda harus melakukan pencarian & temukan Pencuri Phantom yang bersembunyi di kerumunan karakter yang bergerak!

Untuk memainkan games menangkap pencuri ini, Anda sebagai pemain hanya membutuhkan perangkat elektronik mouse saja. Penggunaan perangkat tersebut memperlihatkan fakta bahwa games ini amat mudah dinavigasi!

Animasi dan efek visual dalam games Steam yang satu ini mampu membawa cerita menjadi nampak nyata!

Ada beberapa akhiran yang ditanamkan developer untuk fames Steam Wheres Phantom Thief! Ketika pemain menjalani suatu kondisi, maka kondisi itu yang menjadi pemicu akhiran di akhir permainan. Kondisi yang berbeda menjadikan akhiran games Anda menjadi berbeda.

Agar Games Steam Wheres Phantom Thief ini dapat menjangkau banyak kalangan, umur, dan juga gamers, maka dibuatlah tiga mode games yang berbeda: yakni mode cerita, mode level normal, dan mode level mudah.

Games Steam Wheres Phantom Thief memiiki konten unduhan ekstra yang dapat dibeli terpisah atau pun nantinya dibeli paketan. Konten unduhan ekstra yang dimaksud berupa buku seni digital dari Wheres Phantom Thief.

Demikian lah berita games terbaru mengenai pembahasan games Steam Wheres Phantom Thief yang berasal dari developer sekaligus publisher games FlatCircle. Pada saat perilisannya nanti, games ini dapat diunduh melalui link laman Steam ini! Bagi para pembaca setia Kabargames.id, jangan lupa, untuk selalu memantau, dan membaca artikel berita, review, tutorial, dan tips and trik lainnya di website ini!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved