Rinaldi Syahran · Published 21 February 2019

Zombie Survive Till Dawn, Zombie War PUBG Mobile!

Home > Artikel > PUBG Mobile > Zombie Survive Till Dawn, Zombie War PUBG Mobile!

Game Battle Royale PUBG Mobile sudah mendapatkan kesuksesan yang belum pernah terjadi semenjak diluncurkan. Game ini telah mampu mencapai pengguna aktif harian sebanyak lebih dari 30 juta dan juga unduhan sejumlah 200 juta dalam waktu 8 bulan saja. Peristiwa itu mengakibatkan PUBG Mobile membawa pulang pelbagai penghargaan dan juga nominasi pada tahun 2018. Dimana saat ini mereka mulai mengembangkan mode terbaru game Zombie Survive Till Dawn hasil kolaborasi dengan Resident Evil 2.

Pada platform aplikasi Google Play Awards, game ini mampu mendapatkan tiga buah penghargaan seperti salah satunya Best Game. Pada Golden Joysticks 2018, PUBG Mobile memenangkan penghargaan Game Mobile of the Year, dan juga menjadi nominasi buat The Game Awards dan App Store. Kesuksesan itu membuat developer PUBG Mobile semangat mengembangkan game-nya, dengan salah satu yang terbaru adalah mode Zombie Survive Till Dawn.

Zombie Survive Till Dawn Trailer

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=02KjuvYLUIM[/embedyt]

Bertempat di Los Angeles, Tencent Games dan PUBG Corp mengumumkan perilisan mode game Zombie Survive Till Dawn pada 20 Februari 2019. Mode terbaru ini merupakan hasil kolaborasi antara Player Unknown Battleground (PUBG Mobile) dengan Resident Evil 2.

Sejak diumumkan pertama kali ke public pada acara PUBG MOBILE STAR CHALLENGE 2018 Global Final, mode permainan hasil dari kolaborasi dengan Resident Evil 2 ini memperlihatkan kenaikan minat yang terus bertumbuh hingga peluncurannya pada 20 Februari 2019 ini.

Review Zombie Survive Till Dawn

Mode Zombie Survive Till Dawn

Mode Zombie Survive Till Dawn ini menampilkan waktu dalam game selama tiga hari dan dua malam yang dikemas dalam satu putaran permainan selama 30 menit dengan menampilkan sebanyak 60 pemain seperti dalam struktur permainan PUBG Mobile yang biasanya. Para pemain dibuat menghadapi pelbagai jenis zombie yang ada dalam seri Resident Evil seperti Licker, Police, dan G1. Namun, ada penambahan zombie lainnya juga, yang asli diciptakan oleh tim pengembangan PUBG Mobile.

Di dalam mode Zombie Survive Till Dawn, NPC zombie menjadi lebih agresif ketika waktu permainan berubah dari siang ke petang dan puncaknya pada waktu malam, sehingga mampu menghadirkan tantangan yang kesulitannya agak lebih jauh meningkat bagi para pemain PUBG Mobile pada umumnya.

Pada waktu siang hari, para pemain dapat mengalahkan zombie dari jarak yang jauh, sehingga memungkinkan untuk melakukan farming dengan mudah. Ketika waktu berubah menjadi senja, para pemain harus bersiap untuk bertarung dengan zombie dalam jarak menengah cenderung ke dekat karena mereka jadi lebih agresif, dan juga jarak pandang dibuat menjadi lebih terbatas.

Ketika malam tiba, para pemain dibuat menghadapi zombie yang lebih agresif lagi, dan pandangan pemain menjadi lebih terbatas lagi. Saat ini juga merupakan waktu untuk munculnya karakter legendaris yang ada dalam Resident Evil 2, yakni G dan Tyrant. Mereka muncul secara acak.

Di dalam mode ini, pemain bisa juga memenangkan skin dari pelbagai karakter yang populer dalam Resident Evil 2 seperti Leon & Claire, dan Ada & Marvin. Untuk informasi yang lebih detail dan lebih lanjut bisa kalian lihat di channel Youtube ini.

Kolaborasi Dengan Resident Evil 2

Struktur Permainan Zombie Survive Till Dawn

Terkait dengan pengumuman peluncuran, Vincent Wang selaku General Manager Global Publishing Center Tencent memberikan tanggapan. Ia mengatakan bahwa pengumuman yang berkaitan dengan kerjasama PUBG Mobile dengan Resident Evil 2 mampu menghasilkan banyak percakapan di media dan juga di antara para penggemar fanatik dari kedua game. Ia menambahkan juga bahwa mode permainan baru, Zombie Survive Till Dawn, merupakan hasil kolaborasi yang terbaik dari dua perusahaan.

Serial Resident Evil merupakan sebuah permainan yang melegenda di kalangan para pemain game di masa lalu dan hasil kolaborasi dengannya yang berupa mode permainan ini menghadirkan ke para pemain PUBG Mobile semangat untuk bertahan di malam yang penuh teror. Demikian lah berita tentang games Play Store PUBG Mobile yang terbaru. Jangan lupa untuk terus pantengin berita terbaru seputar PUBG mobile hanya di Kabar Games.


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved