Reza Pratama · Published 23 March 2020

Cara Beli Diamond Mobile Legends Pakai Pulsa di 2020

Home > Artikel > Mobile Legends > Cara Beli Diamond Mobile Legends Pakai Pulsa di 2020

Bagaimana cara beli diamond Mobile Legends pakai pulsa? Pertanyaan ini kerap menjadi tanda tanya yang sering dilontarkan oleh para pemain ML ketika ingin top up diamond (DM). Untuk bisa memiliki banyak diamond memang bukanlah perkara mudah. Kalaupun ada cara pintas untuk bisa mendapatkan diamond ML gratis, pasti akan jauh lebih mudah jika kita membelinya menggunakan uang.

Selain bisa menggunakan uang, cara mendapatkan diamond ML pun bisa dilakukan dengan menggunakan pulsa. Tentu ini jadi pilihan alternatif yang memudahkan pemain dalam membeli diamond jika dibandingkan harus transfer melalui bank maupun menggunakan kartu kredit. Karena seperti yang kita tahu, untuk bisa memiliki kartu kredit sangatlah rumit. Maka dari itu, banyak pemain yang lebih memilih untuk membeli diamond ML menggunakan pulsa.

Buat kamu yang masih bingung atau penasaran dengan caranya, di sini Kabar Games akan memberikan tutorial lengkap dan mudah tentang bagaimana cara beli diamond Mobile Legends menggunakan pulsa tanpa kartu kredit untuk bisa mendapatkan hero ataupun skin ML di 2020, simak baik baik yah!

Cara Beli Diamond ML di dalam Game

cara membeli diamond mobile legends pakai pulsa

Pada umumnya, orang akan terlebih dahulu mencoba membeli diamond (DM) di dalam gamenya sendiri. Karena memang ini adalah cara basic dalam membeli diamond Free Fire pakai pulsa dan juga Mobile Legends (ML). Sebelum top up diamond ML dengan menggunakan pulsa, ada beberapa point penting yang perlu kamu perhatikan, antara lain:

  • Hanya ada tiga provider yang memiliki akses untuk bisa membeli diamond ML, yakni Telkomsel, XL/Axis, dan Indosat. Jadi, pastikan kamu menggunakan salah satu provider yang disebutkan tadi.
  • Poin yang kedua adalah memastikan kartu yang akan digunakan untuk membeli diamond (DM) diletakkan di SIM 1 dan memiliki paket internet dan juga pulsa tentunya.
  • Pastikan juga aplikasi Mobile Legends yang kamu install adalah versi yang terbaru.
Jika semua poin-poin di atas sudah terpenuhi, maka kamu baru bisa membeli diamond ML. Berikut tahap-tahapnya.
  1. Tahap pertama adalah buka aplikasi Mobile Legends.
  2. Lalu tekan logo diamond (DM) yang ada di bagian atas.
  3. Setelah itu akan muncul pilihan paket diamond yang bisa kamu beli di sini. Mulai dari Rp. 3.000 untuk 11 diamond sampai Rp. 1.499.000 untuk 500 diamond.
  4. Jika sudah memilih paket mana yang akan kamu beli, maka langkah selanjutnya adalah proses pembayaran. Di sana juga tertera provider apa yang kamu gunakan.
  5. Kamu hanya perlu mengklik tombol beli di bagian bawah
  6. Jika berhasil, maka jumlah diamond di dalam game pun akan bertambah secara otomatis sesuai jumlah paket yang kamu beli, dengan catatan pulsa Kamu akan terpotong juga

Cara Top Up Diamond ML di Codashop

cara membeli diamond ml menggunakan pulsa

Selain cara di atas, kamu juga bisa membeli diamond (DM) murah lewat situs top up ML yang terpercaya. Salah satunya adalah Codashop.com. Di sini, kamu bisa menemukan banyak pilihan voucher game online sehingga bisa membeli diamond dengan harga dan jumlah yang bervariasi. Lewat situs ini, kamu bisa membeli diamond Mobile Legends (ML) menggunakan pulsa  dengan praktis dan tanpa ribet. Berikut caranya:

  1. Buka situs codashop.com, lalu pilih logo Mobile Legends.
  2. Setelah itu akan muncul beberapa pilihan paket diamond (DM) yang bisa kamu pilih.
  3. Namun sebelum memilih paket, kamu harus mengisi user ID terlebih dahulu.
  4. Jika sudah, kamu baru bisa memilih paket diamond mana yang kamu inginkan.
  5. Kemudian scroll ke bawah untuk memilih metode pembayaran dengan pulsa. Di sana tersedia beberapa provider seperti Telkomsel, XL/Axis, Indosat, dan Tri.
  6. Setelah memilih metode pembayaran, kamu diharuskan untuk mengisi nomor telepon dan email.
  7. Klik tombol Beli Sekarang.
  8. Maka nanti akan muncul keterangan jumlah pulsa yang dibayarkan dan ID Mobile Legends kamu.
  9. Jika sudah merasa yakin, klik Konfirmasi. Maka pembelian pun berhasil.

Cara Beli Diamond ML di Unipin

cara beli diamond ml murah pakai pulsa

Selain Codashop, kamu juga bisa membeli diamond Mobile Legends (ML) menggunakan pulsa di situs Unipin. Kelebihan membeli diamond (DM) Mobile Legends di situs-situs seperti Unipin dan Codashop adalah praktis dan pilihan paketnya pun terbilang sangat lengkap. Dari yang Rp. 5.000 sampai Rp. 1.500.000 bisa kamu temukan di situs-situs tersebut. Tak perlu lama-lama lagi, berikut cara membeli diamond Mobile Legends (ML) pakai pulsa di situs Unipin.

  1. Buka website unipin.com, lalu pilih game Mobile Legends.
  2. Sebelum memilih paket diamond (DM) yang ingin kamu beli, masukkan terlebih dahulu user ID dan sever Mobile Legends.
  3. Setelah itu, baru kamu bisa pilih paket diamond sesuai kebutuhan.
  4. Namun, untuk pembelian menggunakan pulsa, hanya tersedia paket diamond Rp. 5.000 (12 diamond), Rp. 10.000 (28 diamond), Rp. 20.000 (59 diamond), Rp. 30.000 (85 diamond), dan Rp. 60.000 (170 diamond).
  5. Kemudian scroll ke bawah untuk memilih metode pembayaran dengan pulsa. Di sini hanya tersedia lima provider saja, yakni Telkomsel, XL, Axis, M3, dan Tri.
  6. Pilih salah satu provider yang sesuai dengan kartu SIM yang kamu gunakan.
  7. Kemudian isi nomor telepon untuk melakukan konfirmasi.
  8. Setelah itu, Unipin akan mengirimkan SMS berupa kode verifikasi ke nomor telepon yang kamu cantumkan.
  9. Jika sudah isi nomor code verifikasi, maka klik tombol confirm. Secara otomatis pulsa kamu akan terpotong, dan diamond pun akan masuk ke dalam akun Mobile Legendsmu.

Itulah cara beli diamond Mobile Legends (ML) dengan menggunakan pulsa di tahun 2020 ini. Kalau nggak ada pulsa, kamu juga tidak perlu khawatir. Karena ada banyak aplikasi penghasil pulsa gratis di Android yang bisa kamu coba. Mudah dan praktis bukan? Tentunya, dari cara-cara di atas, ketiganya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jangan lupa baca juga cara beli skin Mobile Legends pakai pulsa yah. Kira-kira cara mana yang menurutmu paling mudah? Jika memiliki cara lain, kamu bisa tulis di kolom komentar.


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved