Rinaldi Syahran · Published 23 July 2017

Informasi Terbaru The International 7

Home > Artikel > Dota 2 > Informasi Terbaru The International 7

Dengan fase grup turnamen internasional The International 7 tinggal belasan hari lagi, Valve akhirnya merilis informasi terbaru tentang turnamen ini. Informasi terbaru The International 7 berisi tentang talenta, jadwal, dan acara yang berkaitan dengan turnamen terbesar tahunan games steam DotA 2.

Pengumuman Terbaru The International 7

Berita Turnamen

Informasi terbaru The International 7 mengenai DotA 2 Caster ialah pengumuman nama-namanya, seperti Kaci, dan host baru Sean “Day9″ Plott melalui dashboard atau pada seksi talenta dari Compendium. Valve juga merilis website turnamen resmi, dan jadwal serta format turnamen adalah sebagai berikut :

Fase Grup : 2 Agustus – 5 Agustus 2017. Empat tim terbaik dari masing-masing grup akan beranjak ke Upper Bracket, dan peringkat empat hingga delapan akan dimasukkan ke Lower Bracket, peringkat paling bawah dari grup akan dieliminasi.

Acara Utama The International 7: 7 Agustus – 12 Agustus 2017 – Seperti pada tahun sebelumnya, 16 tim akan bertarung melalui sistem playoff 3 terbaik eliminasi berganda. Ronde pertama Lower Bracket adalah satu terbaik, dan Grand Final menggunakan sistem lima terbaik.

Stream untuk Pemula

Saat acara dimulai, Anda dapat membantu teman Anda yang tertarik untuk belajar lebih banyak tentang DotA 2 dengan cara mengirim mereka ke stream untuk pemula DotA 2, yang mana akan banyak informasi yang membantu dalam memahami dunia DotA 2 selama musim kompetisi turnamen paling menyenangkan ini berlangsung.

Pubstomps

Tidak ada yang paling menyenangkan dari menikmati turnamen The International 7 bersama dengan teman Anda. Tetapi tidak semua fan dapat membuat keputusan untuk berangkat ke Seattle untuk menyaksikan turnamen secara langsung. Untuk membantu semua orang di dunia terhubung satu sama lainnya dalam acara turnamen internasional terbesar ini, Valve sekali lagi bekerja sama dengan Barcraft United untuk memfasilitasi administrasi Pubstomp. Cukup datangi landing page dari Barcraft untuk menemukan Pubstomp di wilayah Anda.

Opening Reel

Setiap tahunnya, fans MOBA DotA 2 merayakan bersama turnamen ini, dan berkumpul dari setiap sudut dunia. Tahun ini, Valve akan membuat event video Opening Reel yang akan memulai turnamen broadcast setiap harinya. Untuk lebih mengerti mengenai video ini, Anda dapat melihatnya pada panduan Opening Reel. Submit video akan berakhir hingga 11 Agustus.

Perpanjangan Battle Pass

Para pemain mungkin sudah menyadari bahwa Musim Battle Pass telah diperpanjang dari sebelumnya tanggal 20 Agustus yang mana dilakukan untuk mengakomodasi keterlambatan perilisan Act I of the Siltbreaker . Ada pun perpanjangan dibuat sampai tanggal 18 September 2017.

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari ranah eSports games MOBA DotA 2 prihal informasi terbaru The International 7. Nantikan kabar terbaru lainnya dari games dan gadget hanya di Kabargames!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved