Rinaldi Syahran · Published 26 March 2018

5 Cara Mendapatkan Hero Gratis di AoV (Arena of Valor)

Home > Artikel > Arena Of Valor > 5 Cara Mendapatkan Hero Gratis di AoV (Arena of Valor)

Arena of Valor tentunya, sekarang, telah berkembang menjadi pesaing dari Mobile Legends di Indonesia. Bahkan, baru-baru ini mereka meraih titel sebagai games mobile genre MOBA paling terbaik se-Asia. Kesuksesan di Asia membuat developer melebarkan sayapnya ke Eropa dan Amerika.

Pelebaran sayap diikuti juga dengan menjaga pemain lama agar tetap memainkan games ini via event-event yang wah. Tak lupa, developer pun memanjakan pemain baru dengan beberapa event dan juga fitur untuk mendapatkan hero gratis di Arena of Valor. Ingin tau caranya? Ini dia cara mendapatkan hero gratis di game AoV untuk Newbie!

Mengikuti dan Menyelesaikan Tutorial

Cara Mendapatkan Hero Gratis AoV - Tutorial Arena of Valor

Cara pertama untuk mendapatkan hero untuk pemula di Arena of Valor adalah dengan mengikuti tutorial atau panduan yang telah disediakan di dalam permainan. Tentunya, sebagai seorang pemain yang baru, para pemula diharuskan mengikuti tutorial terlebih dahulu sebelum terjun main di games MOBA Arena of Valor.

Dengan mengikuti tutorial tersebut, para pemula akan dapat beradaptasi dengan lebih mudah. Selain adaptasi tersebut, tak lupa, developer memberikan 2 hero gratis yang pertama, yakni Zanis dan Valhein.

Menyelesaikan Event Newbie Attendance

Newbie Attendance

Cara kedua buat mendapatkan hero gratis dalam Arena of Valor adalah dengan menyelesaikan event Newbie Attendance.  Event semacam ini selalu ada di setiap game. Event newbie attendance dalam Arena of Valor ini menyediakan hadiah dalam 14 hari berturut-turut. Untuk mendapatkan hadiahnya, cukup dengan login saja. Hadiah yang disediakan developer lewat Newbie Attendance berupa hero, newbie hero trial pack durasi 1 hari, gold, gem, dan advance newbie special hero trial card pack durasi 3 hari.

Mendapatkan Hadiah Fitur Road to Glory

Road to Glory AOV

Buat para newbie, perlu diketahui, selain mendapatkan hadiah hero dari event newbie attendance, bisa dapat juga hadiah hero dari fitur Road to Glory. Fitur yang satu ini memberikan hadiah hero ketika pemain telah bermain sebanyak 3 pertandingan per harinya. Dengan bermain sebanyak 3 kali, maka pemula akan dapat membuka chest atau peti yang berisi hero. Beberapa hero yang bisa didapatkan via chest ini adalah Toro, Natalya, Zephys, Yorn, Crest dan Diao Chan.

Mengikuti Ranked Match

Ranked Match AoV

Hero gratis dalam Arena of Valor bisa juga didapatkan oleh para pemula lewat ranked match. Jika memang sudah mampu bermain dengan baik, seorang pemula harus mencoba bermain ranked match. Selain berguna untuk mengasah kemampuan, pemula bisa mendapatkah hero support yang bernama Alice dengan syarat mengikuti ranked match sebanyak 3 kali.

Menggunakan Fitur Bind Account

Cara Mendapatkan Hero Gratis AoV - Bind Account Arena of Valor

Cara mendapatkan hero gratis AoV terakhir yang bisa membuat newbie mendapatkan hero dengan gratis di games Arena of Valor adalah dengan melakukan bind account. Selain akan mendapatkan hero, dengan melakukan bind account, maka seorang pemula bisa mencegah terjadinya hal buruk dalam Arena of Valor berupa hilangnya hero dan item in-game saat terjadi eror.

Akun yang dapat diikat adalah Facebook dan atau AOV Garena Indonesia. Ada pun hero yang dihadiahkan untuk tindakan ini adalah Gildur yang bertipe tank dengan kemampua magic damage dan crowd control.

Nah, sekian panduan games cara mendapatkan hero gratis di game AoV buat pemula. Bagi kamu yang belum mencoba games ini, maka jangan ragu untuk unduh dan mainkan saja game-nya.


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved