Rinaldi Syahran · Published 28 February 2021

11 Cara Mendapatkan Tiket Gratis di Mobile Legends (ML)

Home > Artikel > Mobile Legends > 11 Cara Mendapatkan Tiket Gratis di Mobile Legends (ML)

Sebelumnya, Kabar Games sudah pernah memberikan tutorial cara mendapatkan diamond gratis di Mobile Legends, serta cara mendapatkan skin gratis di Mobile Legends, dan juga cheat Mobile Legends. Nah kali ini, panduan yang diberikan adalah cara mudah mendapatkan tiket gratis di Mobile Legends (ML) dengan cepat alias tanpa modal!

Bagi kamu yang kesulitan serta ingin mendapatkan tiket gratis di game Mobile Legends (ML) dengan cepat dan mudah, maka penjelasan dari Kabar Games di bawah ini akan sangat membantu Kamu, langsung saja, simak baik - baik yah!

Buka Medal Chest

Medal Chest Mobile Legends Bang Bang

Cara pertama yang paling mudah dan cepat untuk mendapatkan Tiket di Mobile Legends secara gratis adalah dengan membuka Medal Chest. Di halaman dashboard akun Mobile Legends, terdapat fitur medal chest yang akan reset setiap 24 jam sekali. Ketika terbuka, medal chest ini akan memberika hadiah berbagai macam emblem, battle points, dust, dan juga tiket game ML. Namun, munculnya tiket dalam chest ini persentasenya kecil tidak seperti emblem dan battle point Mobile Legends.

Medal chest ini perlu diisi dengan medal point agar dapat terbuka ketika diklik. Untuk mendapatkan medal point, kamu harus memainkan pertandingan. Besarnya bar yang terisi di medal chest tergantung dari medal point yang didapatkan. Makin tinggi, seperti MVP dan gold, maka bar yang terisi makin banyak.

Rutin Mengikuti Daily Rewards

Daily Rewards Mobile Legends Bang Bang

Di dalam games Mobile Legends (ML) terdapat fitur daily quest. Nah kamu harus kerjakan setiap hari quest daily rewards yang ada di dalamnya. Cari quest yang memberikan tiket sebagai hadiahnya. Namun, untuk menyelesaikan quest ini tidak gratis. Kamu harus membeli Monthly Ticket Pass dan Weekly Ticket Pass agar bisa mendapatkan tiket gratis di game Mobile Legends.

Kerjakan Tasks

Tasks Mobile Legends Bang Bang

Selain daily rewards, di dalam fitur daily quest terdapat juga tasks yang bisa dikerjakan untuk mendapatkan tiket. Biasanya ada satu sampai maksimal tiga quest yang memberikan hadiah tiket. Kerjakan quest ini sesegera mungkin karena waktu yang diberikan untuk menyelesaikan quest ini hanya sebentar.

Ikut Program Mentorship

Mentorship Mobile Legends Bang Bang

Fitur daily quest yang terakhir yaitu terdapat mentorship. Kamu harus mengikuti program ini baik sebagai apprentice ataupun mentor karena ada banyak sekali hadiah exp dan familiarity selain tiket gratis yang bisa didapatkan ketika sudah menyelesaikan quest di game mobile legends yang diperintahkan.

Buka Free Chest

Free Chest Mobile Legends Bang Bang

Chest lainnya yang ada di dashboard adalah free chest. Sama seperti medal chest, free chest ini pun memberikan hadiah yang serupa. Persentase tiket yang didapatkan dari chest ini pun sama. Perbedaan keduanya terdapat pada cara membuka chest dan waktu terbukanya. Tidak ada cara khusus untuk membuka free chest, tinggal klik saja. Ada pun waktunya chest terbuka setiap empat jam sekali.

Subscribe Twilight Pass

Daily Twilight Pass

Di dalam fitur event pada dashboard ada beberapa subfitur yang dapat dibuka untuk mendapatkan tiket. Salah satunya adalah Daily Twilight Pass. Kamu bisa mendapatkan 200 tiket langsung dengan subscribe yang dibanderol Rp. 149.000. Kemudian akan mendapatkan tiket lagi ketika kamu mencapai level 8 dan seterusnya.

Dukung MSC Tournament Pass

Daily MSC Tournament Pass

Tiket juga bisa didapatkan dari fitur event - daily – MSC Tournament Pass. Di sini, kamu bisa mendapatkan hadiah tiket gratis dengan memilih team mana yang akan menangkan kejuaraan di event yang di selenggarakan oleh mobile legends atau kamu juga bisa membayar dan mendapatkan item eksklusif yang tentunya lebih yahud daripada yang gratisan.

Kerjakan Tugas Event Newcomers

Newcomers Odette Jigsaw

Ada tugas di dalam fitur event – newcomers memberikan tiket sebagai hadiahnya. Ketika tulisan ini dirilis, event newcomers yang dimaksud adalah Odette Jigsaw. Di setiap tingkatan, terdapat hadiah tiket gratis game Mobile Legends (ML) yang bisa kamu raih dengan menyelesaikan tugas yang diperintahkan.

Login Harian

Daily - Daily Login

Fitur event – daily – daily login pun memberikan tiket kepada para pengguna yang sering mencari tiket tanpa modal. Tepatnya pada hari kedua dan keenam pada saat kamu login harian. Jadi, kamu cukup login saja harian sudah bisa mendapatkan tiket yang kamu butuhkan secara cuma-cuma.

Hadiah Season Rank

Rank Mobile Legends Bang Bang

Di dalam Mobile Legends, terdapat pertandingan rank yang menentukan tingkat kejagoan pemain. Rank ini akan direset setiap tiga bulan sekali. Rank terakhir sebelum direset, akan menentukan seberapa banyak kamu dapat hadiah tiket dan battle points gratis mobile legends. Untuk lebih jelasnya kamu lihat aja di profil kamu atau gambar di atas sebagai penjelas.

Hadiah Member Starlight

Starlight Member

Fitur Starlight Member akan memberikan banyak hadiah bagi kamu, baik gratis atau pun advanced yang berbayar. Hadiah tiket gratis bisa dengan gampang kamu dapatkan karena syaratnya hanya menjadi member biasa saja di game mobile legends.

Itu dia tutorial cara mudah mendapatkan tiket Mobile Legends dengan cepat dan gratis. Jangan lupa baca juga artikel lainnya mengenai daftar skin termahal Mobile Legends yah! Pantau terus Kabar Games agar kamu bisa dapat informasi terbaru seputar games, khususnya Mobile Legends Bang Bang.


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved