Yoko Widito · Published 23 March 2020

7 Generator Diamond Mobile Legends (ML) Gratis, Auto Sultan!

Home > Artikel > Mobile Legends > 7 Generator Diamond Mobile Legends (ML) Gratis, Auto Sultan!

Setelah beberapa waktu lalu Kabar Games infokan generator VIP diamond Free Fire, nah sekarang giliran Kamu para player ML pasti sangat penasaran untuk mendapatkan diamond gratis Mobile Legends. Kali ini Kabar Games akan memberikan kepada kamu para gamer ML beberapa pilihan generator untuk mendapatkan diamond Mobile Legends gratis, yang bisa bikin kamu bergelimang DM.

Kebanyakan Gamer mencoba mendapatkan diamond gratis ML adalah untuk mendapatkan hero terbaru dan juga free skin. Ada juga beberapa opsi untuk mendapatkan stiker namun tidak terlalu diminati. Mereka mencoba mencari jalan pintas untuk bisa mendapatkan diamond karena mendapatkan battle points dirasa cukup lama. Sebenarnya tidak ada yang sulit untuk menggunakan generator VIP tanpa harus top up diamond mobile legends di 2020 ini, apalagi dengan adanya tools ini kamu bisa mendapatkan sumber daya yang tidak terbatas yang bisa menjadikanmu auto sultan!

Ceton Live Mobile Legends

Ceton Live Mobile Legends (ML) diamond generator

Developer yang sama bisa kamu dapatkan pada generator diamond free fire dimana generator Mobile Legends ini dibuat oleh hacker yang tergabung dalam ceton. Yang membuat generator ini begitu spesial adalah tidak ada yang sulit dan benar benar mudah untuk menggunakannya.

Yang perlu kamu lakukan hanyalah direct langsung ke website nya di https://liriklagubagus.com/forum/ceton-live-ml-. Setelah itu kamu bisa masukkan username, device yang kamu gunakan, jumlah diamond yang diinginkan dan juga jumlah battle points. Selanjutnya kamu tinggal klik Generate Now dan tunggu prosesnya, kemudian langsung deh beli hero ataupun skin Mobile Legends yang Kamu mau.

Mobiles Generator

Mobiles Generator

Generator diamond ini terbilang cukup mudah untuk digunakan, kamu hanya perlu akses direct langsung ke website nya di http://ml.mobilesgenerator.com/ setelah itu kamu bisa memasukkan user id Mobile Legends dan juga platform yang kamu gunakan, ios atau Android. Pilih connect, lalu setelah tersambung baru kamu bisa memilih berapa diamond yang kamu inginkan, ada 3 pilihan disana 10ribu, 30ribu dan 50ribu DM Mobile Legends. Terakhir klik Generate untuk mendapatkan diamond ML kamu.

Mobile Legends Hack Tool

Mobile Legends Hack Tool

Disini kamu tidak hanya bisa mendapatkan diamond, namun juga kamu bisa mendapatkan battle points. Yang perlu kamu lakukan hanyalah direct langsung ke website nya di https://mobilelegendsgenerator.online/. Pada bagian atas kamu bisa masukkan username Mobile Legends, platform yang digunakan lalu klik connect untuk menghubungkan akun mobile legends kamu. Setelah tersambung kamu tinggal masukkan jumlah diamond dan battle points, lalu klik hack di generator nya untuk mendapatkan diamond Mobile Legends kamu.

Mobile Legends Diamond & Battle Points Generator

Mobile Legends (ML) Diamonds & Battle Points Generator

Tampilan yang sederhana bukan berarti generator ini tidak bisa apa apa, kamu bisa mendapatkan diamond sekaligus battle points Mobile Legends (ML) disini lho. Yang perlu kamu lakukan hanyalah direct langsung ke website nya di https://gamezzy.com/. Masukkan username kamu di Mobile Legends dan juga platform yang digunakan, lalu klik start. Pada tampilan berikutnya kamu tinggal memilih berapa diamond yang Kamu mau dan juga battle points yang diinginkan lalu tunggu prosesnya.

Mobile Legends Hack - Online Generator

MLBB Hack - Online Generator

Generator ini terbilang cukup mudah untuk digunakan, selain itu kamu juga bisa melihat live stats siapa saja yang sudah berhasil mendapatkan diamond dengan menggunakan generator ini. Yang perlu kamu lakukan hanyalah direct langsung ke website nya di https://mobileleghack.pro/generator/.

Masukkan username kamu di Mobile Legends (ML) dan juga platform yang digunakan lalu klik start untuk mulai menghubungkan akun kamu. Pada layar selanjutnya kamu kamu tinggal memilih berapa diamond yang diinginkan dan juga battle points yang Kamu mau lalu tunggu prosesnya.

Hack Mobile Legends Bang Bang Online

Hack Mobile Legends Bang Bang Online

Kalau melihat generator ini kamu pasti akan sangat familiar, karena generator ini dibuat oleh orang yang sama dengan pembuat generator diamond game Clash of Clans (COC). Yang perlu kamu lakukan hanyalah kunjungi langsung ke websitenya di http://pic.freegiftcardcoder.com/bangbang/. Penggunaannya cukup mudah karena kamu tinggal masukkan saja berapa diamond dan battle points yang kamu inginkan lalu klik generate. Sekarang kamu tinggal menunggu prosesnya saja dan diamond akan segera dikirim langsung ke akun Mobile Legends (ML) kamu.

MOBILE LEGENDS Online Generator

MLBB Online Generator

Di generator ini kamu bisa berinteraksi dengan para anggota lain dalam live chat yang sudah disediakan, dan bisa melihat komentar dari mereka yang sudah berhasil mendapatkan diamond dan battle points dari sini. Untuk bisa mendapatkannya hanyalah direct langsung ke website nya di http://mobilelegendshack.fun/.

Kamu tinggal masukkan berapa battle points dan diamond yang kamu inginkan lalu klik generate. Pada layar berikutnya kamu tinggal masukkan saja username dan platform yang kamu gunakan lalu klik continue untuk mendapatkan diamond kamu.

Demikian tadi review generator VIP diamond (DM) gratis di 2020 yang bisa kamu gunakan pada game Mobile Legends (ML). Bagi kamu para pemburu diamond (DM) bisa mencobanya atau mungkin kamu sudah memiliki generator ML favorit kamu? Nantikan terus kabar terbaru seputar Mobile Legends hanya di Kabar Games.


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved